Wisata Pantai Malang, Nikmati Pemandangan Matahari Terbenam

Wisata Spot Sunset Pantai Malang

Seoul City Blog  – Yuk liburan ke pantai di kota malang, Inilah 3 rekomendasi Wisata Pantai Malang yang paling asik untuk menikmati matahari terbenam.

Malang adalah kota dengan banyak tujuan perjalanan liburan yang mana terdapat pegunungan, pantai dan wisata alam lainnya.

Khusus objek wisata di pantai, masih banyak pantai bisa dikunjungi wisatawan. Pasti masih belum mengetahui tempat-tempat paling populer di kota malang.

3 Wisata Pantai Malang Jarang Di Ketahui

Wisata Pantai Malang Matahari Terbenam

Bagi Anda yang ingin memanjakan mata dengan liburan di pantai, berikut ini rekomendasi pantai paling asik di kota malang.

Pantai Sipelot

Bagian selatan fakta Malang akan mengumpulkan lokasi indah pantai. Salah satunya adalah Pantai Sipelot Pujiharjo, Tirtoyudo.

Meskipun tidak diketahui banyak wisatawan, pantai ini telah didukung oleh berbagai fasilitas. Dari area parkir, warung makan, kamar mandi, sampai mushola dapat ditemukan dengan mudah di sini.

Di Pantai Sipelot, Anda tidak perbolehkan berenang bebas maupun mandi di pantai. Karena ombaknya cukup besar, sehingga berbahaya bagi pengunjung.

Namun, Anda dapat menikmati kegiatan menyenangkan lainnya dengan mengunjungi pantai Sipelot. Disini terdapat pula air terjun payau terletak di sisi barat Pantai Sipelot.

Baca Juga :  6 Cara Membeli Tiket Shinkansen, Kereta Tercepat di Jepang

Ada sebuah alasan kenapa kamu harus datang kesini. Anda bisa mencoba datang pada waktu sore hari untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat luar biasa.

Pantai Ngliyep

Sekitar 63 km dari pusat kota Malang, tepatnya di Desa Kedungsalam, Donomulyo dapat menemukan Pantai Ngliyep.

Pantai pasir putih dan warna air laut adalah daya tarik utama bagi wisatawan yang datang. Tidak hanya itu, yang paling indah pantai ngliyep yaitu pesona karang berbatu besar di sekitar pantai.

Disekitaran pantai ngeliyep, ada sebuah bukit dengan julukan Bukit Kombang. Yang mana, bukit ini menjadi tempat pasukan persembahan ritual untuk Ratu Laut Selatan.

Terlepas dari mitos-mitos ini, Gunung Kombang bisa menjadi tempat yang tepat untuk menonton matahari terbenam.

Pantai Watu Leter

Pantai ini mempunyai karakteristik ombak yang tenang, cocok untuk wisatawan yang menginkan suasana alam yang hening.

Anda dapat melihat habitat penyu ab-abu karena di pantai ini terdapat tempat yang digunakan sebagai konservasi penyu.

Jika kalian beruntung akan ada beberapa rombongan penyu yang berjalan di pantai. Tak lupa juga pantai watu leter ini mempunyai sudut yang sangat bagus jika kalian datang saat sore hari.

Baca Juga :  9 Tempat Populer Wajib Dikunjungi Wisata di Zurich, Swiss

Itulah 3 pantai wisata di kota malang sebagai spot sunset terbaik versi seoul city blog. Masih banyak sekali pantai yang asik juga, jikalau ada kesempatan nanti akan kami update lagi.

Yuk wisata ke pantai dan segera agendakan bersama Mahakarya Tour nikmati liburan anda di Wisata Pantai Malang.

You May Also Like

Avatar of Syarif Mudhoffar

About the Author: Syarif Mudhoffar

Pemuda tampan dan berhati suci yang selalu taat kepada nilai norma-normal di masyarakat dan enterpreneur muda berkarya dengan kesukaan terhadap kota seoul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *