Tips Hemat Liburan Ke Jakarta Selatan

Wisata

Jakarta sebenarnya dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang memiliki gaya hidup yang tinggi dan juga mahal. Jakarta terbagi menjadi beberapa daerah seperti Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan juga Jakarta Pusat. Liburan ke Jakarta Selatan tidak perlu harus mahal dan boros. Anda berlibur ke Jakarta Selatan ini Tips tabungan.

1. liburan bersama teman akan membuat profil Anda lebih beringsut

Liburan dengan lebih dari 2 teman akan membuat konsumsi Anda lebih minim, apalagi jika Anda sedang berlibur ke Jakarta Selatan. Ketika bepergian sendiri, maka Anda harus membayar untuk setiap item atau layanan yang Anda gunakan sendiri sementara jika dengan teman Anda, sehingga Anda berbagi pengeluaran Anda saat berada di Jakarta Selatan. Hal ini berlaku untuk akomodasi, makanan untuk transportasi. Selain itu, membuat liburan dengan teman Anda akan lebih menyenangkan karena teman Anda chatting selama perjalanan.

2. Gunakan angkutan umum untuk menghemat uang

Banyak alternatif transportasi yang Anda pilih saat bepergian ke Jakarta Selatan, seperti angkot, jalur komuter, ojek, taksi atau bus kota. Setiap transportasi memiliki pro dan kontra dari masing-masing, baik dari segi kenyamanan dan harga.
Untuk menghemat uang, Anda menggunakan jalur komuter dan menggunakan kartu isi ulang yang akan lebih efisien dalam membeli tiket kereta api. Hindari menggunakan ojek atau taksi karena biayanya lebih dari angkutan umum lainnya.

Baca Juga: Rental Mobil Jakarta Selatan

3. pesan salah satu kamar hotel multi-orang termurah sekaligus

Untuk menyimpan pengeluaran Anda untuk membayar akomodasi Anda, adalah ide yang baik untuk memesan kamar hotel melalui agen perjalanan terpercaya yang memberikan Anda harga termurah. Pesan 1 kamar besar yang Anda gunakan dengan teman Anda untuk menghemat pengeluaran Anda. Pilihlah hotel yang tidak terlalu jauh dengan daya tarik, sehingga Anda tidak perlu menagih lebih banyak untuk menemukan transportasi yang digunakan.

4. Hindari membeli makanan dekat dengan atraksi

Tidak heran lagi, jika kita membeli makanan di warung atau tempat makan di dekat Properti Wisata, maka harga yang ditawarkan bisa 2 sampai 3 kali harga normal. Selain itu, jika Anda membeli makanan di restoran tidak jauh dari Mall (mal), maka dikonfirmasi bahwa pengeluaran Anda akan segera dinaikkan. Untuk meminimalkan biaya makanan, adalah ide yang baik untuk membeli makanan di warung pinggir jalan. Tapi tetap melihat lebih dekat pada harga yang tercantum sehingga Anda tidak akan disesatkan oleh Penjual yang ada. Juga perhatikan kebersihan kios yang Anda pilih untuk menjaga kesehatan Anda terjaga.

5. Hitung secara detail biaya yang Anda habiskan untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada

Mengunjungi tujuan wisata adalah hal yang paling penting untuk dilakukan ketika membuat liburan tempat. Harap dicatat bahwa harga tiket Anda harus membayar jika sesuai dengan anggaran Anda. Pilih tujuan dengan harga termurah untuk menjadi bebas sehingga Anda dapat mengunjungi berbagai tujuan wisata di luar sana.

Rate this article!

Related Posts