Sinopsis Vagabond, Aksi Suzy dan si Tampan Lee Seunggi

Siapa yang tak kenal aktris cantik Bae Suzy dan actor tampan Lee Seunggi. Keduanya berhasil memerankan drama Vagabond dengan tema action. Drama ini rilis dan tayang pada tanggal 20 September 2019. Akting keduanya cukup membuat penonton penasaran dan menebak- nebak chemistry diantara keduanya akan sebagus apa. Dalam film ini, Lee Seunggi berperan sebagai Cha Dal- Gun yang memiliki kesan kepribadian yang cukup gelap karena ditunjukkan dengan dia yang sedang memgang pistol dan menodongkannya karena alasan balas dendam.

Bae Suzy berperan sebagai Go Hae- Ri yatu sebagai agen National Intelligence Service dan Shin Sung Rok sebagai Kim Tae- Woong yang menjadi kepala agen Intel. Terjadi adegan pertempuran yang berlokasi di padang pasir di maroko yang melibatkan keduanya. Lee Seunggi dan bae Suzy dipertemukan karena kisah masa lalu dimana ada kecelakaan pesawat yang melibatkan 211 orang terbunuhd alam kecelakaan itu. Di dalamnya terdapat keponakan Cha Dal- Gun. Dia merupakan seorang stuntment yang memiliki obsesi kecintaan terhadap sosok Jackie Chan dan ingin mengetahui dan menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Go Hae- Ri adalah anak dari seorang mariner yang tewas saat dia sedang menolong anak buahnya. Masa lalu itu yang menyebabkan sosok Go Hae- Ri menjadi sangat kuat dan menjadi kepala keluarga. Dia bekerja sangat keras sebagai agen rahasia untuk meningkatkan kehidupan keluarganya. Pada saat dia bekerja sebagai agen rahasia Kedutaan Besar Korea di Maroko, terjadi kecelakaan pesawat tersebut sehingga sedikit mengalihkan perhatiannya. Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal- Gun. Kecelakaan tersebut dinilai mencurigakan sehingga mereka mulai menyelidikinya bersama. Banyak fakta- fakta yang mereka temukan berhubungan dengan korupsi yang dilakukan dan disembunyikan banyak pihak.

Bae Suzy dan Lee Seunggi sebelumny apernah beradu acting di drama Gu Family Book dan drama ini menjadi karya kedua mereka sebagai pemain utama bersama. Vagabond merupakan drama dengan genre laga atau aksi, dan juga melodrama dengan kisah- kisah masa lalu yang menyedihkan. Petualangan berbahaya juga menjadi penyegar karena diperankan oleh tokoh yang menjadi perhatian penonton. Dalam filmnya, tokoh ini akan kehilangan keluarganya dan anggota kelompoknya dalam menjalankan misi sehingga menambah kisah dramatis yang bisa memicu air mata.

Drama ini diproduksi oleh Celltrion Entertainment selesai pada Mei 2019. Tempat pengambilan gambarnya yaitu mengambil scene bertema luar negeri di Maroko hingga Portugal. Biaya produksi yang dikeluarkan juga tidak sedikit sehingga diharapkan kesuksesan yang diterima dan apresiasi masyarakat juga sangat bagus.

Tags:

Related Posts