Resep Masakan Nasi Goreng Campur 164 oleh Bunda Novi

Resep Masakan Nasi Goreng Campur 164 oleh Bunda Novi

Seoul City Blog – Selamat pagi sahabat bunda novi, bunda mau bikin salah satu rahasia dapoer budhe nih, yaitu Resep Masakan Nasi Goreng Campur 164 ala Dapoer Bunda Novi.

Sahabat bunda ingin membuat masakan Nasi Goreng Campur 164?

Kesulitan mencari resep terbaru dan kebingungan cara bikinya, akan bunda kasih tau rahasianya disini, tentunya dengan tutorial yang mudah-mudahan bisa dipahami ya Bun.

Disinilah Bunda akan menjabarkan cara memasak yang sangat mudah dan simpel untuk dipraktekkan, dengan bahan dan alat yang sederhana namun nanti hasilnya akan terasa yummy di mulut.

Resep Rahasia Nasi Goreng Campur 164

Resep Masakan Nasi Goreng Campur 164 oleh Bunda Novi

Bunda dapat membuat 164. Nasi Goreng Campur-Campur hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah yang sangat gampang.

Mudah bukan, namun siapa sangka dengan resep yang mudah ini anda bisa membuat satu keluarga bahagia kalian merasakan masakan yang lezat ini.

Oh ya resep masakan ini cocok untuk Bunda yang sedang belajar memasak atau sudah mahir memasak.

Baca Juga :  Resep Nasi Goreng Mawut Campur Indomie Chef Putri

Bahan-bahan Nasi Goreng Campur 164

  1. Bunda membutuhkan 2 piring nasi.
  2. Sediakan 1 buah wortel potong dadu.
  3. Sediakan 1 buah jagung, di sisir.
  4. Siapkan 3 potong tempe balado, dipotong dadu.
  5. Bunda membutuhkan 2 sendok makan margarin.
  6. Bunda membutuhkan Bumbu halus.
  7. Bunda membutuhkan 3 buah bawang merah.
  8. Sediakan 4 buah bawang putih.
  9. Sediakan 6 buah rawit merah.
  10. Sediakan garam secukupnya.
  11. Sediakan Kaldu jamur secukupnya (boleh tidak pakai kaldu jamur).

Langkah Cara Membuat Nasi Goreng Campur 164

  1. Sebelumnya haluskan bumbu nasi goreng, lelehkan margarin pada teflon, terus tumis deh bumbunya hingga wangi.
  2. Masukkam juga bahan lain seperti jagung dan wortel, masak bahan tersebut hingga wortel dan jagung supaya matang, baru ke step selanjutnya masukkan nasi putih dan aduk-aduk sampai rata.
  3. Masukkan potong-potongan tempe balado yang di potong dadi tadi, aduk terus hingga tercampur rata dengan berbagai bumbu yang sudah disiapkan tadi, masak hingga nasi matang dan tanek, jadi deh sajikan denga krupuk udang atau kerupuk jawa, pasti dijamin yummy.

Resep Rahasia Nasi Goreng Campur 164 oleh Bunda Novi

Resep Masakan Nasi Goreng Campur 164 oleh Bunda Novi

Bagaimana bun, apakah resep dari bunda novi bisa dipahami?

Jangan lupa langsung menuju dapur rumah anda nyalakan kompor siapin bahan-bahanya dan memulai memasak, jangan sampai si kecil lapar menunggu bundanya membuat masakan yang rumit.

Baca Juga :  Resep Spiku Lapis Surabaya, Kue Jadul lembut dan Ekonomis

Bunda novi akan selalu semangat memberikan resep rahasia kepada bunda di rumah, agar lebih aktif dalam memasak dan membuat keluarga tercinta jadi lebih cinta dengan bunda yang selalu memberikan masakan enak dan lezat sebagai hidangan makan malam setiap harinya.

Jika ada yang kesulitan bisa bertanya melalui kolom komentar atau langsung dm aja ke ig bunda novi ya di IG @Ambar_Noviyanti.

Ada banyak juga resep rahasia lainya dari bunda akan di share di Seoul City Blog ya pada kategory kuliner.

You May Also Like

Mentari Asri Awallia

About the Author: Mentari Asri Awallia

Seorang penyanyi dangdut yang gemar menyanyi dan memasak, dan punya hobi terhadap hal-hal yang positif dan berguna untuk masa depan.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x