Resep Cemilan Sehat yang Bisa Kamu Siapkan di Akhir Pekan

kuliner

Resep Cemilan Sehat

Dikala ini, yang namanya hidup sehat tidak cuma jadi suatu tren, tetapi pula style hidup. Kania pula sangat semangat buat ikut mengaplikasikan style hidup sehat ini ke dalam kehidupan tiap hari. Jika umumnya banyak jajanan gorengan ataupun makan santapan bermicin seperti Paulaner, kali ini Kania mau berupaya mengimbanginya dengan makan santapan yang sehat.

Hendak namun dengan banyak aktivitas bekerja, tidak dapat dipungkiri ya jika mempersiapkan santapan jadi suatu tantangan tertentu. Tetapi jangan takut! Kania memiliki tidak cuma satu, bukan 2, tetapi formula kemilan sehat yang gampang serta kilat.

Menariknya, formula kemilan sehat ini dapat kalian siapkan sekalian di satu waktu di akhir minggu serta jadi bekal buat seminggu ke depan. Prinsipnya seragam dengan formula overnight oatmeal yang pernah Kania bagikan tadinya. Nah, jika kalian telah mulai bosan dengan oatmeal yang kemarin serta telah berupaya formula smoothie ini pula, bisa jadi itu tandanya kalian wajib berupaya formula kemilan sehat yang satu ini. Ups, iktikad Kania, yang 10 ini, hihi. Jadi kalian tidak hendak kilat bosan deh. Ini ia metode buatnya!

Formula Kemilan Sehat 1: Kol, Brokoli serta Saus Salad Yogurt

Mencuci kol serta brokoli setelah itu potong- potong menjajaki wujud bunganya. Setelah itu isi 2/ 3 bagian dari toples. Isi mangkuk kecil dengan saus salad dari kombinasi satu sendok makan yogurt, sedikit lada, garam serta bawang putih yang dicincang halus.

Kemilan ini pula sesuai buat kalian yang lagi dalam proses merendahkan berat tubuh loh. Buat kol serta brokoli ini, kalian dapat menyimpannya hingga 5 hari.

Formula Kemilan Sehat 2: Keju serta Buah- buahan

Buat kemilan ini, kalian hendaknya memakai cottage cheese. Tetapi jika susah mencarinya, kalian pula dapat memakai cream cheese ataupun krim keju yang light( ringan). Tuangkan 2- 3 sendok makan krim keju ke dalam toples. Setelah itu isi mangkuk kecil dengan buah- buahan yang kalian mau. Kalian dapat memakai mangga, nanas, jeruk, beri serta apalagi tomat.

Kemilan ini dapat ditaruh hingga dengan 3 hari di kulkas. Dikala mau memakannya, kalian lumayan menuangkan buah- buahan dari mangkuk kecil ke dalam krim keju. Jika kalian bukan penggemar berat keju, kalian pula dapat mengubahnya dengan yogurt.

Formula Kemilan Sehat 3: Yogurt, Beri serta Granola

Masukkan yogurt hingga dekat separuh toples setelah itu tambahkan sebagian buah beri semacam stroberi, blueberry ataupun raspberi. Kalian pula dapat meningkatkan biji delima buat membagikan tekstur yang lebih garing. Isi mangkuk kecil dengan granola seperlunya.

Sama semacam kemilan tadinya, yogurt serta granola ini bisa bertahan hingga 3 hari di dalam kulkas. Jika telah waktunya buat nyemil, kalian tinggal tuangkan granola ke atas yogurt deh. Yum!

Formula Kemilan Sehat 4: Apel serta Keju Balok

Potong- potong buah apel jadi irisan tipis. Buat melindungi rupanya biar tidak berganti jadi coklat, kalian dapat merendam potongan apel tersebut ke air garam ataupun kombinasi air dengan perasan lemon. Isi mangkuk kecil dengan sebagian potong balok keju.

Kemilan ini bisa membagikan campuran rasa yang menarik dari apel yang fresh serta garing dan keju yang asin. Jangan kurang ingat taruh di kulkas biar kemilan ini dapat bertahan hingga 5 hari.

Formula Kemilan Sehat 5: Mentimun serta Bola Coklat ataupun Oatmeal

Persiapkan mentimun dengan mencucinya terlebih dulu setelah itu diiris memanjang semacam stik. Setelah itu isi mangkuk kecil dengan bola- bola coklat semacam formula ini. Biar lebih sehat, tambahkan oatmeal ke dalam formula tersebut. Tetapi jika sesekali makan santapan manis rasanya tidak permasalahan ya, hihi.

Mentimun yang telah dipotong tidak berlahan sepanjang cemilan- cemilan yang lain. Sebab itu terdapat baiknya kalian memakan kemilan ini duluan buat melindungi kerenyahannya. Tetapi jangan takut sebab kemilan ini senantiasa bisa bertahan dekat 3 hari di kulkas.

Formula Kemilan Sehat 6: Batang Seledri serta Selai Kacang

Hah? Batang seledri jadi kemilan? Eits, jangan salah. Batang seledri pula dapat jadi kemilan yang nikmat loh! Semacam biasa, mencuci terlebih dulu, serta potong jadi stik( dekat 6 centimeter) biar memuat di dalam toples. Isi mangkuk kecil dengan 1- 2 sendok makan selai kacang.

Yup, kalian tentu tidak hendak menyangka kan jika selai kacang juga bisa dinikmati dengan sayur- mayur! Bisa jadi dikala memanfaatkannya di formula oatmeal kemarin kalian telah biasa. Tetapi dengan sayur- mayur? Wah, rasa baru yang pantas dicoba nih! Lebih asyiknya lagi, kemilan ini dapat bertahan hingga seminggu loh di kulkas!

Related Posts