Profil Fanxy Child, Grup Hip Hop Korea Selatan

Fanxy Child adalah anggota grup hip hop yang beranggotakan 6 member yang terdiri dari 6 penyanyi hip hop terkenal Korea Selatan antara lain, Zico, Cruch, Penomeco, Stay Tuned, Dean dan Milic. Mereka terbentuk sejak tahun 2016 dan terkenal akan single nya yang berjudul “Bermuda Triangle”. Berikut profil dari ke enam member Fanxy Child.

1. Zico

Pemilik nama Woo Ji ho ini adalah leader sekaligus rapper di grup. Ia lahir pada 14 September tahun 1992. Ia memiliki tinggi 182 cm dan berat 65 kg serta golongan darah O. Zico berasal dari Mapo. Dia adalah lulusan sekolah di seoul di jurusan musik.spesialisasinya adalah freestyle rap dan membuat lagu. Zico pernah tinggal di Jepang selama 3 tahun dan mengenal Penomeco disana. Pria yang memiliki banyak tato ini memiliki debut single yang berjudul “Tought Cookie”. Zico adalah pencipta Fanxy Child karena dia beranggapan semua anggota nya adalah orang orang berbakat. Zico adalah mantan member dan leader dari Block B.

2. CRUSH

Pemilik nama asli Shin Hyo Seob ini adalah vocal dan rapper di Fanxy Child. Ia lahir pada 3 Mei tahun 1992. Ia memiliki tinggi 164 cm dan berat 53 kg serta golongan darah O. Crush berasal dari Seoul.crush adalah anggota grup yang bernama W dan Club Eskimo. Crush adalah penyanyi yang terkebnal karena sering menjadi teman duet artis artis terkenal dan sering mengisi OST drama. Dia juga merupakan solois dengan lagu debutnya berjudul Sometimes yang dirilis pada 1 April tahun 2014. Crush adalah artis nanungan Amoeba Culture.

3. Penomeco

Pemilik nama asli Jung Dong Wok ini adalah rapper di Fanxy Child. Ia lahir pada 7 Oktober tahun 1992. Penomeco bertemu dengan Zico saat mereka di Jepang dan bersekolah di sekolah yang sama. Namanya yang terdiri dari bahasa Jepang dan Bhasa Korea berartikan pena dan kata. Penomeco pernah tergabung dengan sebuah band. Dia pernah mengikuti acara Show Me The Money namun tereliminasi saat melawan Asol. Penomeco juga pernah berduet dengan penyanyi penyanyi terkenal di Korea. Penomeco adalah artis asal Million Market dan debut solo pada tahun 2016 dengan single “Ma Fam”.

4. Stay Tuned

Pemilik nama asli Shin Yong Sik ini adalah produser di Fanxy Child. Gsoip yang beredar adalah, Stay Tuned merupakan keponakan dari Crush. Stay Tuned adalah anggota band yang bernama Wanderlust yang merupakan band bentukan Crush untuk mengiringunya bernnyanyi. Stay Tuned sangat terkenal akan komposer lagu untuk solois solois terkenal Korea.

5. Dean

Pemilik nama asli Kwon Hyuk ini adalah vocal dan rapper di Fanxy Child. Ia lahir pada 10 November tahun 1992. Ia memiliki tinggi 177 cm dan golongan darah O. Nama panggungnya terinspirasi dari nama aktor Jmaes Dean. Dean mahir berbahasa Inggris. Dean banyak tergabung dengan grup grup lainnya, misalnya Club Eskimo. Awalnya Dean adalah produser lagu lagu terkenal seperti lagu EXO dan VIXX dengan nama Deanfluenza. Dean debut dengan single internasisonal berjudul “Im Not Sorry” pada tahun 2015. Dan debut Koreanya dengan single Pour Up pada 4 November tahun 2015. Dean adalah salah satu produser di acara Show Me The Money’. Ia juga artis dibawah nanungan Joombas Music Group dan agensi amerikanya adalah Universal Music Group.

6. Millic

Pemilik nama asli Cheon Seung Hyun ini adalah DJ dan produser di Fanxy Child. Ia lahir pada 24 April tahun 1993. Millic mahir berbahasa Inggris. Ia pernah bersekolah di Los Angeles. Dia juga merupakan anggota grup musik Club Eskimo. Nama panggungnya berasal dari nama Koreanya yang ia terjemahkan kedalam bahasa Spanyol. Lagu debut Millic berjudul “Vida”. Millic adalah artis yang dinanungi oleh HIGHGRND.

Itulah profil dan fakta menarik tentang member Fanxy Child. Kumpulan musisi musisi daan produser produser terkenal di Korea ini berhasil menjadikan lagu debutnya sebagai Hits dan memenangi berbagai penghargaan musik di Korea.

Tags:

Related Posts