Dampak Pandemi Corona, Penjualan Seva Mobil Bekas Online Meningkat

Penjualan mobil bekas turut terpapar dampak dampak wabah virus corona. Presiden Direktur Mobil88 Halomoan Fischer menuliskan bahwa penurunan penjualan menjangkau 30 persen dari masa-masa normal.

Kemudian menginjak April 2020 penjualan lebih menurun lagi. Pasalnya semua toko jasmani di Jakarta mulai diblokir mengikuti kepandaian Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Untuk mengatasi urusan itu salah satu pilihan yakni dengan penjualan online dan layanan Car On Delivery (COD). Berdasarkan keterangan dari Fischer, trafik website online Seva.id dan Mobil88 sejak mula April 2020 meningkat sampai 15 persen.

“Kita menyaksikan dan dalami ini memang masih terdapat orang yang inginkan beli mobil ketika pandemi ini. Tapi sebab pembatasan mereka tidak dapat datang langsung,” katanya.

Dengan adanya layanan Car On Delivery, mobil akan dikirimkan ke lokasi tinggal tanpa mesti DP atau menunaikan booking fee terlebih dahulu serta bebas dari ongkos antar showing selama tempat berjarak maksimal 30 km dari showroom mobil88 terdekat.

Tidak melulu melakukan pemeriksaan serta test drive, pelanggan pun bisa langsung mengerjakan proses negosiasi. Apabila deal, proses transaksi dapat dilaksanakan secara online melewati website atau aplikasi.

Untuk meyakinkan ketenteraman dan kenyamanan pelanggan, staff mobil88 yang bertugas untuk mengirimkan mobil sudah melewati pengecekan kesehatan terlebih dahulu dan akan memakai peralatan kesehatan laksana masker. Sumber: https://www.decisionsonevidence.com/seva-mobil-bekas/

Related Posts