Nama Nama Menu Unik Di Kopi Kenangan Menjadi Daya Tarik Bagi Pelanggan

Bisnis

Kopi kenangan merupakan salah satu Startup F&B yang ada di Indonesia, Kamu pernah coba kopi kenangan tidak? Jika belum, kamu harus mencobanya nanti. Tetapi sebelum kesana alangkah baiknya kamu mengetahui dulu harga Kopi Kenangan yang sedang hits belakangan ini. Lalu menu apa yang menjadi andalan di Kopi Kenangan serta berapa harganya?

startup f&b di Indonesia menu

Sumber: kopikenangan.com

 

Untuk mengetahui jawabannya, mari kita simak beberapa fakta menarik tentang Kopi Kenangan yang kekiniaan dibawah ini :

  • Minuman Dingin

Di Kopi Kenangan, kamu tidak hanya bisa menikmati minuman hangat saja. Tetapi juga bisa dinikmatinya bentuk minuman kemasan kopi dingin yang sangat populer untuk milenilal masa kini.

Menu minuman ini tidak hanya populer di kalangan anak muda saja, tetapi cukup populer juga  dikalangan banyak orang dewasa. Ada banyak kaum millennial yang minum kopi dengan berbagai macam varian rasa.

  • Kopi Kenangan Mantan

Kini, Kopi Kenangan memiliki menu andalan yang menjadi best seller di toko tersebut yaitu “Kopi Kenangan Mantan”. Rasanya berbeda dengan jenis kedai kopi yang berjualan kopi pada umumnya. Menu menu minuman disini pastinya memiliki nama yang unik dan sangat menarik.

  • Nama Menu

Adapun nama nama menu unik yang tersedia di Kopi Kenangan ini telah sangat berhasil menjadi daya tarik bagi pelanggannya di Indonesia. Terbukti dari disetiap harinya, kedai Kopi Kenangan selalu ramai dikunjungi oleh para pelanggan.

Yang datang ke kafe ini tidak hanya kalangan remaja saja, tetapi banyak juga orang dewasa dan orang tua yang datang ke cafe ini untuk menikmati minuman kopi.

  • Menu Kopi Kenangan Masa Lalu

Kamu harus tahu jika menu unik juga akan bertengger di papan menu Kopi Kenangan. Hal ini pastinya akan membuat banyak orang semakin penasaran untuk segera mencoba menu minuman di kedai Kopi Kenangan tersebut. Salah satunya menu minuman “Kopi Kenangan Masa Lalu”.

Menu minuman ini juga yang menjadi andalan dan difavoritkan oleh banyak mahasiswa atau para pekerja. Menu Kopi Kenangan Masa Lalu ini sendiri memiliki keterangan yang sangat menarik untuk memanjakan lidah para pelanggannya.

Dalam keterangan tersebut ada sebuah tulisan “Terlalu Pahit untuk dikenang, tetapi terlalu indah untuk dilupakan.” Motto yang seperti ini bisa dilihat disetiap menunya yang pastinya bagi pelanggan tidak hanya akan tertarik untuk mencicipinya saja, tetapi juga saat membacanya akan tertawa. Selain itu juga ada beberapanya yang pasti membuat sedikit emosi.

  • Menu Kopi Kenangan Banyak Variannya

Menu minuman di Kopi Kenangan banyak sekali variannya seperti kopi Americano serta menu khas kopi kelapa. Untuk kopi Americano-nya mungkin akan terasa sedikit pahit di lidah, karena dibuat dari kopi hitam yang agak kental.

  • Tersedia Menu Lain Selain Kopi

Jika kamu tidak suka kopi, tenang tidak perlu khawatir karena Kopi Kenangan juga menyediakan beberapa jenis menu non-kopi. Salah satu jenis menu non-kopi yang paling laris di kedai Kopi Kenangan ini adalah menu Teh Susu Kenangan Terindah.

Menu minuman non-kopi ini menghadirkan beberapa jenis minuman susu, cocok bagi mereka yang suka minum susu. Ada juga menu Matcha Indah yang terbuat dari campuran susu murni serta teh hijau. Menu ini bisa dipesan secara panas atau dingin. Selain itu ada menu Minuman Selingkuhan yang memiliki motto “Karena kopi tidak selalu setia”.

Related Posts