Menyewa Mesin Fotocopy lebih murah?

Bisnis

Cara singkat untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan mengatakan bahwa YA lebih murah ….. setidaknya dalam jangka pendek.

Seperti halnya leasing atas pembelian teka-teki, itu tidak pernah mudah. Ada banyak pro dan kontra untuk menyewa mesin fotokopi daripada hanya membeli satu yang akan saya bahas di bawah ini. Faktor-faktor tertentu juga perlu diperhitungkan seperti ukuran bisnis Anda, anggaran yang harus Anda keluarkan, lamanya Anda ingin mendapatkannya dan berapa banyak menggunakannya.

Semua ini dapat berdampak pada proses pengambilan keputusan dan penting dalam menetapkan posisi resmi Anda sebelum melakukan investasi dalam mesin fotokopi. Setelah mengatakan ini, berikut adalah beberapa informasi tentang manfaat finansial dari penyewaan mesin fotokopi.

Anggaran – Menjaga akun dalam surplus reguler selalu merupakan tugas besar bagi perusahaan mana pun sehingga setiap kali ada peluang untuk menyebar pembayaran dalam jangka waktu lama, itu harus dilihat sebagai peluang. Perusahaan juga terlihat lebih cair; leasing tidak melibatkan pengeluaran sekaligus sehingga tidak ada kekhawatiran tentang munculnya defisit besar atau utang ketika memperbarui investor dengan cara presentasi statistik.

Selain itu, memungkinkan pengeluaran lebih lanjut untuk hal-hal penting untuk bulan akuisisi tertentu jika ada lebih banyak uang dalam anggaran. Pada akhirnya itu memungkinkan arus kas yang stabil sebagai lawan ketidakstabilan jangka pendek.

Insentif pajak – Alih-alih jumlah pajak besar perusahaan Anda mungkin dibuat untuk membayar pembelian aset, Anda hanya akan menerima biaya pajak bertahap pada setiap pembayaran sewa per bulan. Ini mirip dengan poin di atas bahwa arus kas dibiarkan relatif tidak berubah sehingga lebih banyak uang dapat dihabiskan untuk barang-barang lain dan terlihat lebih baik di akun manajemen.

Manajemen Aset – Jika mesin fotokopi yang Anda sewa menjadi rusak atau benar-benar rusak, tanggung jawab untuk memperbaikinya tidak bergantung pada bahu Anda tetapi pada pemiliknya. Ini meringankan beban keuangan perusahaan Anda yang akan ditimbulkan jika Anda telah membeli barang tersebut. Juga jika mesin Anda terdepresiasi dari waktu ke waktu Anda hanya dapat menggantinya dengan yang lain tanpa biaya tambahan sebagai lawan dari kebutuhan untuk membeli yang benar-benar baru.

Tentu saja ada kelemahan tertentu dalam hal ini; mesin fotokopi tidak pernah benar-benar milik Anda sehingga dapat dihapus atas permintaan perusahaan leasing, Anda tidak bebas untuk mengubahnya dengan cara apa pun melalui kustomisasi atau pemasangan suku cadang baru dan meskipun jumlah total yang dibayarkan untuk pembelian mungkin terlihat besar, pengeluaran akumulasi melalui leasing akhirnya bisa lebih besar dari ini dan segera mulai menjadi kerugian besar secara finansial.

sewa mesin fotocopy jakarta di ubjafotocopy.com, dan kita juga menjual mesin fotocopy yang berkualitas.

Rate this article!

Related Posts