Liburan di Pantai Malang Yang Sangat Asik

Wisata

Malang adalah kota dengan banyak perjalanan di mana ia mulai pegunungan, pantai dan wisata alam lainnya, dan banyak pantai yang buruk yang bisa dikunjungi wisatawan. Bagi Anda yang ingin memanjakan mata dengan liburan di pantai di bawah informasi dalam pantai yang sangat bagus

pantai Sipelot

pantai-sipelot

Bagian selatan fakta Malang akan mengumpulkan lokasi indah pantai. Salah satunya adalah Sipelot Beach Pujiharjo, Tirtoyudo. Meskipun tidak diketahui banyak wisatawan, 2 km dari pantai telah didukung oleh berbagai fasilitas. Dari area parkir, warung makan, kamar mandi, sampai mushola dapat ditemukan dengan mudah di sini.

Dalam Pantai Sipelot, Anda tidak dapat menyentuh air dan berenang bebas. Karena ombaknya cukup besar, sehingga berbahaya bagi pengunjung. Namun, Anda dapat menikmati kegiatan menyenangkan lainnya dengan mengunjungi pantai Sipelot. air terjun payau terletak di sisi barat pantai Sipelot. Mencoba untuk tiba di sore hari untuk melihat matahari terbenam di pantai Sipelot pesona. Anda bisa kesini dengan paket wisata malang atau berangkat sendiri anda bebas menentukan

Pantai Ngliyep

Sekitar 63 km dari pusat kota Malang, tepatnya di Desa Kedungsalam, Donomulyo dapat menemukan pantai Ngliyep. pantai pasir putih dan properti air laut adalah daya tarik utama bagi wisatawan yang datang. Tidak hanya itu, yang paling indah pantai Ngliyep pesona dengan besar sekitar karang berbatu.

Ngliyep dekat pantai, ada sebuah bukit dengan julukan gunung Kombang. Yang mengatakan, bukit ini menjadi tempat pasokan persembahan ritual untuk Ratu Laut Selatan. Terlepas dari mitos-mitos ini, Gunung Kombang bisa menjadi tempat yang tepat untuk menonton matahari terbenam. Jika Anda ingin menikmati pesona pantai di Malang dalam hal ini, Anda harus membayar biaya masuk 15.000.

Pantai Watu Leter

Selain menikmati pesona pantai di Watu Leter Anda dapat melihat habitat penyu abu-abu. tenang dan kondisi ombak lembut pasir cocok menjadikan pantai ini sebagai konservasi penyu. Pantai relatif tenang wisatawan ini akan menciptakan suasana alam yang sangat indah.

Hal lain yang menarik dapat Anda temukan di Watu Leter adalah batuan pesisir. Keberadaan terumbu karang juga merupakan asal-usul nama Watu Leter, di mana ada sebuah flat karang dalam bahasa Jawa disebut “surat”. Curiosity? Datang langsung ke Rowotrate Village, Desa Sitiarjo, Sumbermanjing untuk melihat pesona Watu Leter!

Informasi di atas adalah sebagian kecil dari puluhan atau bahkan ratusan pantai yang salah. Yuk wisata ke pantai segera agendakan bersama Mahakarya Tour. menikmati liburan Anda di malang yang menyenangkan

Related Posts