4 Jenis Rak Dinding yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

Jenis Rak Dinding yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

Seoul City Blog – Rak adalah salah satu properti untuk mendekorasi atau menghias rumah. Agar rak menjadi terlihat indah tentu tergantung pada jenis rak dinding dan penataan desainnya. Selain sebagai tempat penyimpanan, rak juga bisa sangat berdampak bagi keindahan rumah.

Saat ini banyak sekali jenis rak yang dijual dipasaran. Mulai dari rak dari bahan kayu, hingga rak dengan bahan plastik. Selain itu desain atau model rak juga mulai banyak jenisnya, dari rak lantai hingga rak dinding. Semua itu bisa Anda temukan di toko furnitur terdekat. Kami akan menyuguhkan beberapa jenis rak dinding yang bisa anda gunakan dan banyak dijual di pasaran.

Jenis Rak Dinding Minimalis

Jenis Rak Dinding Minimalis

Ketika Anda hendak mendekorasi rumah, tentu perlu adanya keseimbangan yang tepat. Semua itu tergantung dari selera masing-masing orang. Untuk menentukan titik keseimbangannya harus dilakukan oleh profesional, agar rak terlihat simetris dan rapi.

Keindagan rak minimalis dan sederhana sangat cocok Anda gunakan di ruang tamu. Dengan tambahan beberapa aksesoris furnitur lainnya akan membuat ruang tamu Anda terlihat menjadi lebih modern, rapi, dan bagus. Rak dinding adalah salah satu solusi terbaik untuk menyimpan berbagai barang di ruang tamu. Rak juga membantu menyorot benda yang Anda letakkan diatasnya. Anda bisa menaruh beberapa hiasan atau koleksi yang ingin Anda pamerkan.

Baca Juga :  4 Tips COD Beli Mobil Bekas dengan Layanan Car on Delivery

Berikut adalah beberapa desain rak yang bisa Anda gunakan untuk menghias ruangan anda!

Rak Jamur

Rak dinding minimalis dan elegan ini sangat cocok Anda gunakan untuk menghias ruangan dirumah Anda. Rak ini menyatu dengan lingkungan, sehingga memberikan kesan natural pada ruangan Anda.

Memiliki bentuk lengkungan dapat memikat setiap mata yang melihatnya. Menambahkan ruang penyimpanan dan meningkatkan dekorasi Anda tentu memiliki nilai fungsional tersendiri. Anda juga bisa menentukan ukuran yang pas sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari ukuran keci, sedang hingga besar.

Rak Dinding Marmer

Rak jenis ini terbuat dari batuan padatyang terbuat dari batu marmer lalu dipotong-potong dan ditambahkan dengan beberapa interior lainnya. Rak dinding berbahan marmer iki dapat menambah sentuhan cool atau elegan pada ruang dimana Anda meletakkannya.

Rak Pipa Rustic

Saat ini banyak penjual yang menjual rak apung industri. Rak berbahan pipa rustic ini sangat cocok untuk menyimpan buku dengan ketinggian 3 kaki.

Peak shelf

Rak ini memiliki aksen emas yang bisa menambah tingkat elegan dan menggambarkan keanggunan pada ruangan. Rak streamline ini akan memanjakan mata setiap orang yang menatapnya. Dari jarak jauh pun rak ini akan tetap mempertahankan profil rendah yang sesuai dengan ruangan yang lebih kecil.

Itulah beberapa jenis rak dinding yang bisa anda gunakan untuk menghias ruangan Anda. Selamat mendekorasi rumah dengan berbagai model rak dinding diatas dan perpaduan kusen aluminium impianmu.

Baca Juga :  Buah Kabau Sumatera, 8 Manfaat dan Khasiat Kabau Asli

You May Also Like

About the Author: Syarif Mudhoffar

Pemuda tampan dan berhati suci yang selalu taat kepada nilai norma-normal di masyarakat dan enterpreneur muda berkarya dengan kesukaan terhadap kota seoul.