Impian Bahagia Jelang 40 Tahun

Usia 40 tahun merupakan usia dimana manusia mencapai puncak kehidupannya. Masa untuk mencapai kematangan diri, baik dari segi fisik, intelektual, emosi, dan spitirual. Di waktu inilah, manusia mulai ditinggalkan oleh usia mudanya, termakan oleh waktu untuk lalu melangkahkan kakinya menuju usia dewasa yang sebenarnya.
Jika memikirkan usia 40 tahun, maka bayangan Maia Estianty akan terlintas di pikiran aku. Wanita yang telah berusia 44 tahun ini selalu tampak muda dan menawan. Tak hanya penampilannya, karirnya pun kini masih melesat tajam. Ah, jika di pikir-pikir, siapa yang tidak ingin mempunyai kehidupan 40 tahun seperti Bunda Maia?
Usia aku yang nyaris seperempat abad ini mengingatkan aku bahwa aku masih mempunyai waktu 15 tahun sebelum akhirnya aku mencapai usia puncak aku. Dengan sisa waktu itu, aku mempunyai banyak impian yang ingin sekali aku wujudkan. Namun secara garis besar, ada 3 keinginan yang sangat aku ingin aku wujudkan sebelum aku mencapai usia 40 tahun.

1. Membangun Keluarga 

Menikah dengan orang yang dicintai, mempunyai keturunan yang cerdas, dan dikaruniai keluarga yang harmonis tentu merupakan impian sebagian besar penduduk bumi. Tak terkecuali aku sendiri. 

2. Mapan Secara Ekonomi

Siapa yang tidak ingin mempunyai perekonomian yang stabil, bahkan berlimpah? Mampu memenuhi semua barang yang dibutuhkan. Dapat mempunyai semua barang yang diinginkan. Terbebas dari lilitan utang. Sanggup berpergian kemana pun. Hingga dapat berbagi dengan orang-orang di sekitar. Ah, ini merupakan impian terbesar aku. Menjadi kaya, tidak hanya harta tapi juga hati.

3. Proteksi diri dan keluarga melalui asuransi

Bukan rahasia umum jika sekarang asuransi menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi suatu keluarga. Tidak hanya perhiasan, asuransi kini menjadi pilihan investasi terbaik dalam hidup untuk melindungi diri dan keluarga di masa depan. Hal ini dikarenakan banyaknya manfaat asuransi yang dapat dinikmati, seperti pelayanan kesehatan di rumah sakit, tabungan pendidikan anak, hingga asuransi jiwa kematian. Ini merupakan impian yang harus segera di wujudkan.
Nah, salah satu asuransi yang memberikan penawaran terbaik merupakan Comenwealth Life. Sebagai informasi, Commenwealth Life  merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Perusahaan ini merupakan salah satu asuransi yang menawarkan berbagai macam program unit link yang merupakan program asuransi yang menggabungkan asuransi jiwa dan investasi terbaik secara fleksibel. Sehingga melalui unit link yang ditawarkan oleh Commonwealth Life, kita dapat mendapatkan mendapat dua manfaat sekaligus, yakni perlindungan jiwa dan investasi masa depan. Aset impian banget, kan?
Setiap orang pasti mempunyai impiannya masing-masing. Tapi bagi aku, perlindungan keluarga tetap menjadi impian prioritas. Hal ini karena bagi aku, keluarga merupakan pendukung sejati atas setiap langkah kesuksesan kita. Jadi, yuk capai impian bersama keluarga demi mewujudkan hidup bahagia sebelum 40 tahun.

Article Source: https://lafriedchickenfest.com/

Tags:
Rate this article!

Related Posts