Harga SM Classic 110 lebih Murah Dari Motor Honda Super Cub.

Otomotif

seoulcityblog.com – Nah ini bagi yang kepengen banget punya motor honda super cub tapi punya uang yang terbatas sekarang jangan khawatir iya, karena sekarang ada produk besutan dari malaysia loh.

Dan memang pasalnya Motor bermerek SM sport ini menawarkan tunggangannya yang cukup mirip dengan honda super cub loh, yang diberi nama SM Classic 110. Dengan harga jual pun cukup menggiurkan loh.

 

Dan hanya dibandrol OTR kota bogor senilai RP 27.7 juta saja bro, dan ditambah lagi merek malaysia ini juga pada waktu diajang jakarta fair kemayoran 2019, diberi diskon dengan harga yang lebih murah SM Sport membandrol cub classic dengan harga Rp 19.85 juta saja bro, the road jakarta iya.

Wow bandrolan tersebut bisa diibaratkan bumi dan langit iya dengan motor honda super cub C 125 itu, yang saat ini saja dijual dengan harga Rp 64.2 juta bray. Sumber otomoto.id

Mari simak spesifikasinya iya ? SM Classic dibekali mesin 110 C segaris ,silinder tunggal 4 silinder, air cooling dengan sistem tenaganya mencapai 5.1 kw, dan pengkabutan bahan bakarnya masih menggunakan karburator iya, pada 7.500 rpm dan total Nm pada 5500 rpm.

Meskin desain batok lampu l, sayap dengan lampu belakangnya sangat mirip dengan C 125 tetapi bebek classic rakitan lokal ini hanya memilki perbedan yang membuat tampilan lebih jadul iya .

 

Keunikan lainnya yang membuat mirip dengan super cub adalah dayteime Running light (DRL)  disekeliling lampu utama dan disamping kanan dan kirinya motor ini juga sudah dibekali dengan lampu depan dan belakang LED.

 

Selain itu kedua rem motor ini masih memakai tromol, untuk kemampuan rem mendadak jelas kalah reposif ketimbang rem cakram, motor ini asyinya digunakan untuk berkendara santai jangan dipaksakan kembaran honda super cub ini untuk berlari kencang iya, karena kecepatan maksimalnya hanya 85 km/jam selain itu juga karakter ban bawah nya ramping.

 

Motor calssic ini menggunakan ban depan ukuran 70/80-17 tapi bila dilihat bentuknya seperti ban motor bebek ukuran 2.25 yang bisa dipakai jonda astrea sementara itu profil ban belakang bentuknya lebih tinggi, kemudian ban belakang memakai ukuran 90/80 17 sehingga penampilan kaki motor lebih berisi dan headling lebih mantap bro.

 

Suspensi depan upside down, pelek jari jari bergaya retro, dan juga port USB ujar sofyan, dengan tiga warna pilihan iya, yaitu warna merah doF,  abu abu dof kuning.

Seperti halnya peleknya yang masih menggunakan jari jari rapat ( model kapas) nah bagi yang beeminat dengan motor bergaya retro dari honda itu , tetapi tak sabar menunggu,SM sport cub classic ini bisa jadi alternatifnya iya, pasalnya nih motor bebek klasik ini memilki desain yang dibuat mirip dengan honda super cub C 125 loh.

Tags:

Related Posts