Harga Sepeda Anak, Sepeda yang Tepat Sesuai Umur

Harga Sepeda Anak Cowok

SeoulCityBlog.com  – Daftar harga sepeda anak lengkap berbagai tipe dan merek. Pemilihan sepeda untuk anak harus disesuai dengan umur dan tubuh anak.

Pemilihan sepeda seorang anak bukan sekedar faktor harga sepeda anak dan merek, karena kecocokan terhadap anak tersebut cukup lah penting yang akan membuat anak bersemangat untuk bersepeda.

Pilihlah sepeda yang sesuai dengan ukuran tubuh serta umur sang anak dan jangan berikan sepeda yang berukuran lebih besar dari tubuhnya, karena jika terlalu besar akan membuat sang anak merasa tidak nyaman.

Tips Memilih Sepeda Untuk Anak Perempuan dan laki-Laki

Harga Sepeda Anak Cewek

Kategori sepeda anak memiliki beberapa jenis mulai dari sepeda anak yang memiliki roda 3, roda 4, push bike (sepeda anak tanpa pedal), sepeda bayi, sepeda roda 2 dan sepeda anak perempuan.

Pemilihan sepeda untuk seorang anak bukanlah hal mudah dan harus memperhatikan beberapa faktor penting adalah keamanan yang akan membahayakan, dirinya selain kecocokan anak terhadap sepeda tersebut.

Ketertarikan pada sang anak akan membuatnya memiliki semangat tinggi untuk bersepeda, maka dalam pemilihan pastikan ketertarikan itu ada dan biasanya karakter pada akan menarik perhatian anak.

Hal penting lainnya dalam bersepeda bukan terletak pada kayuhan pedal, tapi pada konsep keseimbangan sang anak dan harga pada sepeda anak yang berkualitas memang sedikit lebih tinggi.

Baca Juga :  Mengenal Tungau Debu, Kutu Penyebab Kulit Gatal dan Melepuh

Daftar Harga Sepede Anak, Berbagai Merek, Bentuk dan Ukuran

Harga sepeda anak biasanya memiliki harga dibawah 500 ribu tapi semua kembali lagi pada produsennya, nah untuk produsen sepeda anak terdiri dari Family, Element, Polygon, Pacific, Thrill, United, Wimcycle dan London Taxi.

Ukuran Usia Anak Tinggi Anak
12 inci 2 – 4 tahun 75 – 100 cm
14 inci 3 – 5 tahun 95 – 115 cm
16 inci 5 – 8 tahun 100 – 125 cm
20 inci 6 – 10 tahun 105 – 135 cm
24 inci 8 – 12 tahun 127 – 148 cm
26 inci Diatas 10 tahun Diatas 145 cm

Pentingnya Sepede Untuk Anak, Tumbuh Kembang Anak

Anak pada usia 4-10 tahun masih sangat aktif-aktifnya. Untuk mendukung tumbuh kembangnya ada baiknya sebagai orang tua membelikan alat untuk dia pelajari. Sepeda adalah salah satu alat yang sangat banyak digemari oleh anak.

Banyak sekali manfaat dan kegunaan sepeda dalam tumbuh kembang anak. Sepeda bisa membuat anak menjadi aktif bergerak, menambahkan kekuatan pada kaki. Selain itu dengan bersepeda anak menjadi berkeringat dan juga dijadikan sebagai olahraga.

Bukan hanya manfaat dari fisik, Sepeda anak juga membuat anak menjadi lebih bahagia. Bermain sepeda bersama teman membuat anak rilek dan bersemangat. Bahkan dalam studi anak-anak yang suka bermain sepeda masa kekanakanya lebih baik.

Baca Juga :  INILAH 4 TIPS MEMBERIKAN KADO VALENTINE UNIK UNTUK ORANG TERSAYANG

Pastikan anak anda bahagia ya mom, belikan sepeda sebagai alat bermain sekaligus menciptakan kondisi kesehatan yang baik untuk anak agar masa depanya juga bagus ya mom.

Syarif Mudhoffar

Author: Syarif Mudhoffar

Pemuda tampan dan berhati suci yang selalu taat kepada nilai norma-normal di masyarakat dan enterpreneur muda berkarya dengan kesukaan terhadap kota seoul.