Harga Beton K225 Jayamix Plus Perawatan yang Baik

Konstruksi

harga-beton-k225-jayamix

Sebagai perusahaan yang menyediakan kebutuhan bahan bangunan khususnya beton, Jayamix juga memberikan berbagai artikel pendukung untuk informasi yang Anda butuhkan. Informasi ini tidak hanya berisi Harga Beton K225 Jayamix atau kualitas tentang bahan bangunan namun juga serba serbi lainnya agar Anda bertambah wawasan mengenai beton. Kami akan mengulas tentang sebuah perawatan beton (curing) agar Anda tidak kebingungan apabila di rumah ada beton menganggur dan tidak lekas rusak.

Tujuan Curing Beton

Beton terbuat dari bahan dasar seperti pasir, semen, kerikil, batu dan bahan lainnya yang kemudian diberi air dan dipadatkan untuk membantu konsumen saat diperlukan bangunan rumah atau gedung. Beton yang telah jadi dan siap luncur tentunya harus dijaga kualitasnya agar waktu dipasang tidak terjadi sebuah kecelakaan kerja (retak). Tujuan curing/perawatan ini adalah untuk memberikan kestabilan reaksi dari hidrasi semen dan atau bahan pengganti agar terjaga kualitasnya dalam hal susut tidaknya bahan beton karena beberapa faktor. Banyak beton jadi yang siap pakai ternyata tidak dirawat sehingga kualitasnya menurun dan kehilangan banyak air. Beton yang demikian akan membuat daya kekuatannya semakin turun dan Harga Beton K225 Jayamix menjadi tidak maksimal.

Syarat Curing Beton

Ada beberapa syarat agar proses curing beton bisa berjalan dengan baik:

Dari stAndar SNI 03-2847-2002 memberikan acuan antara lain, untuk beton normal waktunya 7 hari, untuk beton kuat tekan awal tinggi waktunya 3 hari.

Dari stAndar ASTM C-150 memberikan acuan antara lain, untuk semen jenis 1 waktu minimal curing 7 hari, semen jenis 2 waktu minimal curing adalah 10 hari, semen jenis 3 waktu minimal curingnya adalah 3 hari sedangkan semen jenis 4/5 waktu curingnya minimal 14 hari.

Beberapa peringatan harus Anda tepati apabila ingin mendapatkan curing beton yang berkualitas, curing yang tidak sempurna akan mengakibatkan retak beton. Proses pembasahan beton yang tidak teratur maka akan mengakibatkan kondisi basah-kering dan berakibat penurunan kuat tekan beton. Menjaga suhu dan kelembaban beton akan meningkatkan kekuatan, untuk suhu curing yang disarankan mulai dari 10 derajat celcius hingga 28 derajat celcius. Harga Beton K225 Jayamix memang stabil karena proses curing yang sangat hati-hati inilah banyak konsumen puas dengan kerja kami.

Beton yang telah dibuat dalam ukuran besar tentunya membutuhkan tempat yang besar namun curingnya hanya di tempat saja, Anda bisa lakukan metode lanjutan untuk seperti menutupi permukaan beton dengan bahan yang mampu mengurangi penguapan berlebihan, merendam beton dengan air. Pesan sekarang juga beton kualitas terbaik, pelayanan memuaskan dan selalu up date harga. Buat Anda yang berdomisili di wilayah Bekasi dan sekitarnya nikmati penawaran Harga Jayamix Bekasi yang lebih ekonomis jika dibeli satu paket dengan sewa pompa beton tanpa ragu-ragu dengan cepat.

 

 

Tags:

Related Posts