Review Game Sekiro Shadow Die

Game skiro shadow die twich ialah permainan yang aksi aksinya dan petulanganya dikembangkan oleh fromsoftware.

Gameplay paling unik ini yaitu sekiro sebenarnya tidak terletak kepada konsepnya kebangkitan, kemudian digabungkan dengan from software.

Nah untuk daya tariknya terletak pada dua konsep yang menjadi pondasi disetiap pertempuran .

  • Defiect farry ialah dengan memandang postur sebagai armor dan vitality sebagai game RPG.
  • posture dan vitality kejadiran keduanya ini telah resmi menggantikan sistem stamina yang telah menjadi kunci dan juga souis bloodborne .

 

Nah kedua kombinasi elewen ini akan membuat game veterab souis nah percaya atau tidak jika sistem vitality posture ini bisa langsung mindset dalam menghadapi setiap pertempuran disekiro. source esportsku

 

Karena cara   Ini adalah cara yang paling efektif untuk menghabisi musuh Ditambah lagi dengan menggunakan sistem tanpa stamina .

yang lebih berfokus dengan memenuhi memenuhkan berpostur berpostur musuh ataupun kalian akan penuh dengan seiring dengan begitu banyaknya Serangan yang kalian blok atau deflasi dan sekiranya juga bisa menghadirkan desain dengan level yang luas ke bawah .

yang dibekali dengan kemampuan berenang dan seiring dengan progres saudara di twice juga telah menghadirkan kemampuan menyelam yang di titik pertengahan dengan membuka area baru yang belum pernah ditemukan nah tidak hanya itu saja proses menyelam ini juga di ternyata telah diikuti dengan bertarung.

 

nah di game sekiro shadows die twice ini ternyata ada sistem fall damage sistem ini agar kalian berani mengambil langkah dan melompat tinggi ataupun ke tempat yang lebih rendah sekalipun dan untuk memenangkan pertempuran .

memilih dua hal yaitu memenuhi postur musuh dan mengeksekusi dan juga dapat mempengaruhi cepat atau tidak postur pulih dimana Semakin besar jumlah vitalit semakin cepat juga fostur turun.

Rate this article!

Related Posts