Tas Ransel Paling Banyak Dipakai di Indonesia

4 Jenis Tas Ransel Paling Banyak Dipakai di Indonesia

Seoul City Blog  – Kamu lagi mencari tas yang cocok buat digunakan sehari-hari. Atau sedang akan berbisnis tas ransel. Kenali 4 jenis tas ransel yang paling banyak dipakai di indonesia….

Biodata Ria Ricis Youtuber Cewek No 1 Se Indonesia Raya

Biodata Ria Ricis, Profil dan Fakta Tentang Ria Ricis

Seoul City Blog  – Siapa sih yang belum tau artis sekaligus youtuber terkenal dengan channelnya ria ricis. Inilah Biodata Ria Ricis alias Ria Cantik dan Manis yang pastinya bakal bikin…

Baca Manga Yofukashi no Uta Online Bahasa Indonesia

Baca Manga Yofukashi no Uta, Anime Vampir Cinta Manusia

Seoul City Blog – Manga Yofukashi no Uta adalah anime yang bertemakan vampire yang jatuh cinta dengan manusia. Buat yang suka anime genre vampire sekaligus romance fantasi wajib baca nih….

Daftar Sekuel Film The Conjuring

Daftar 3 Film The Conjuring, Sekuel Film Horor Paling Fenomenal

Seoul City Blog – Mau nonton the conjuring 1,2 dan yang ke 3 yang terbaru, anda bisa download loh film ini beserta subtitle indo buat yang belum fasih bahasa inggrisnya….