Destinasi Wisata Anak Pondok Zidane di Depok

Wisata

Depok mempunyai sebagian tempat tujuan wisata alam yang menarik buat menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Salah satunya merupakan Pondok Zidane. Tempat tamasya ini berlokasi di Jalur Rawa Bengkok RT: 03/ 04 Kampung Perigi, Bedahan, Sawangan, Depok. Pondok wisata ini menawarkan tamasya yang ialah gabungan dari wisata alam, outbond, sekalian bimbingan. Beberapa waktu lalu sempat terlihat mobil mewah yang parkir disni memanfaatkan layanan rental mobil alphard depok untuk keperluan syuting salah satu program televis swasta nasional.

rental mobil alphard depok Pondok Zidane

Di zona tempat tamasya yang mempunyai luas 2 hektar itu ada banyak tumbuhan hijau sehingga membagikan atmosfer sejuk. Tempat wisata tersebut pula dilintasi salah satu anak sungai Kali Angsana. Pondok Zidane pula ditanami bermacam berbagai tumbuhan buah semacam tumbuhan rambutan, jambu biji, jambu air, nangka, mangga, serta sebagainya.

Tamasya Kamu serta keluarga di Pondok Zidane bisa dilewatkan dengan memancing. Tempat wisata yang mulanya merupakan penginapan ini mempunyai kolam pemancingan lengkap dengan tempat persewaan peralatan memancing. Terdapat sebagian tipe ikan yang menghuni kolam pemancingan antara lain bawal, lele, tawes, dan mujair.

Di tempat wisata alam ini wisatawan bisa menciptakan wahana game menarik semacam flying fox. Kamu pula dapat berupaya naik perahu gethek ataupun wall climbing. Pengelola pondok wisata pula menawarkan aktivitas outbond yang bisa diiringi partisipan kanak- kanak sampai berusia. Dalam aktivitas tersebut partisipan hendak diajak memahami area alam serta tanaman dengan menyusuri agrowisata, memainkan game edukatif, bercocok tanam, menguji ketangkasan melalui halang rintang, dan kegiatan yang lain.

Pondok Zidane pula dilengkapi sarana semacam lapangan futsal, lapangan bola mini, lapangan bulu tangkis, serta saung bambu buat bersantai. Di mari Kamu pula bisa menjumpai kolam renang. Kolam dengan dimensi 10 x 6 m tersebut dilengkapi papan seluncur dengan ketinggian 5 m. Sehabis letih bermain Kamu serta keluarga bisa bersantap di kafetaria yang terdapat di lingkungan pondok wisata.

Pondok Zidane bisa didatangi tiap hari. Apabila mau menjajaki outbond wisatawan wajib melaksanakan reservasi minimun 2 hari saat sebelum penerapan. Bayaran buat menjajaki aktivitas luar ruangan ini berkisar antara Rp 40. 000 hingga Rp 85. 000.

Kamu bisa memakai kendaraan individu buat mengarah ke Pondok Zidane. Dari Depok I silakan mengarah arah Perumahan Sawangan Permai serta belok saat sebelum tugu Sawangan. Pondok Zidane berjarak 5 km dari tugu tersebut.

Related Posts