Cara Membuat Dekorasi Ulang Tahun

 

Saat orang lain sering merayakan ulang tahun anak di restoran, kamu bisa membuat dekorasi ulang tahun sendiri di rumah. Kamu bisa menciptakan keseruan pesta ulang tahun untuk sang buah hati dengan beragam dekorasi unik ini:

Balon menjadi salah satu elemen dekorasi yang bisa diaplikasikan untuk beragam keperluan. Kamu bisa membuat hiasan dari balon untuk mempercantik dekorasi ulang tahun di rumah. Sekarang, sudah banyak toko dekorasi yang menjual beraneka ragam balon, dari yang berukuran kecil, berwarna warni, sampai yang berukuran raksasa.Kamu juga bisa menggunakan balon berbentuk huruf untuk membuat nama, ucapan ulangtahun, dan masih banyak lagi.

Paduan warna pink cocok untuk ulang tahun anak perempuan. Kamu bisa memanfaatkan bunga-bunga kertas dan balon berwarna pink sebagai dekorasinya. Buatlah dekorasi bernuansa taman bunga yang cantik, dengan dominasi warna pink.Agar lebih menarik, kamu juga bisa menggunakan dress code serba pink untuk setiap undangan yang datang.

Anak-anak suka berimajinasi dengan sesuatu yang ajaib. Kamu bisa membuat dekorasi unik bertema magic, dengan gambar-gambar peri, monster lucu, atau tokoh komik.Dekorasi bertema Harry Potter atau Peter Pan cukup menarik untuk merayakan ulang tahun si kecil. Lebih menarik jika kamu menghadirkan magician untuk menambah keseruan pesta.Agar si kecil lebih terkesan, kamu bisa mempelajari trik sulap sederhana dan membeli alat-alat sulap. Sekarang banyak trik sulap yang bisa kamu pelajari melalui YouTube.

Anak-anak sangat suka permen. Kamu bisa membuat dekorasi ulang tahun di rumah bertema permen-permen cantik.Gunakanlah permen beraneka bentuk dan berwarna-warni, seperti permen cokelat, permen susu, atau permen rasa buah. Pastikan semua permen yang kamu gunakan itu asli dan bisa dikonsumsi.Jadi, selain dijadikan hiasan, permen-permen itu bisa dimanfaatkan sebagai kudapan untuk tamu yang datang. Seru kan?

Tema ini sangat cocok untuk dekorasi ulang tahun anak laki-laki. Kamu bisa membuat ornamen bertema laut lengkap dengan kapal dan peti harta karun.Kamu bisa menempatkan pernak pernik ala Pirates of The Caribbean pada dekorasi ulang tahun, seperti pedang mainan bajak laut, boneka ikan hiu, atau jangkar bajak laut. Gunakan stirofoam yang bisa dibentuk menyerupai properti tersebut.

 

 

 

 

Tags:
Rate this article!

Related Posts