Apa saja yang penting dalam pembuatan website perusahaan?

Bisnis, Internet, Jasa

Tips dalam pembuatan website perusahaan; Dalam 5 detik setelah mendarat di website Anda, dapatkah pengunjung menentukan apa yang ditawarkan perusahaan Anda? Bisakah pengguna dengan mudah menavigasi ke blog, jika mereka perlu? Apakah tata letak harga Anda mudah dimengerti? Apakah Anda memiliki rasio pentalan yang sangat tinggi?

Jika Anda menjawab ‘tidak’ untuk pertanyaan-pertanyaan tersebut diatas, mungkin sudah saatnya untuk melihat dengan seksama, bentuk desain website Anda. Dan mulai berpikir, bagaimana mengoptimalkan website Anda…

Website, tidak dapat hanya berhasil dengan unggul dalam aspek-aspek terbatas. Perlu memiliki desain yang memberi pengalaman berharga pengguna, fungsionalitas, dan melengkapi konten Anda dengan tepat.

Website Anda juga perlu berkomunikasi secara jelas dengan audiens. Tentang apa yang Anda lakukan, mengapa Anda melakukannya, dan untuk siapa Anda melakukannya.

Apa saja yang penting dalam pembuatan website perusahaan?

Jadi, apa saja yang penting dalam pembuatan website perusahaan?

Untuk menjawabnya, berikut adalah ada tips desain website. Berguna untuk memastikan bahwa, Anda menuju arah yang benar dalam membangunnya. Sertamemastikan Anda tidak membuat pengunjung berpaling.

List untuk web development

  • Punya Rencana
  • Hapus gambar berat dan terminologi yang ambigu
  • Pasang widget share dan tombol follow
  • Terapkan ajakan bertindak (CTA)
  • Gunakan citra yang tepat yang cocok untuk audiens Anda
  • Buat navigasi yang memandu pengguna melalui situs Anda
  • Biarkan pengunjung Anda scroll di beranda Anda
  • Jangan takut ruang putih
  • Tetap ramah seluler
  • Fokus pada SEO
  • Jangan pernah berhenti menguji
  • Temukan dan perbaiki 404s
  • Buat penawaran unik
  • Buat konten menarik

Punya Rencana

Jangan hanya mulai mendesain website Anda. Untuk memastikan bahwa website Anda secara efektif memenuhi kebutuhan pengunjung Anda, Anda perlu memetakan perjalanan pembeli Anda, sejak pertama kali mereka mengunjungi website Anda. Hingga saat mereka menjadi pelanggan.

Halaman apa yang akan mereka lihat, konten apa yang akan mereka baca, dan tawaran apa yang akan mereka konversi? Memahami hal ini, akan membantu Anda merancang situs, yang membantu memelihara prospek penjualan.

Anda ingin merancang website Anda untuk langkah selanjutnya, bukan langkah terakhir. Ini semua tentang menjawab pertanyaan yang benar dalam urutan yang benar. Di sinilah konteksnya berperan. Ambil apa yang sudah Anda ketahui tentang pelanggan Anda saat ini, (atau bahkan wawancarai mereka). Lalu, teliti bagaimana mereka beralih dari pengunjung ke pelanggan. Kemudian, gunakan data ini untuk memetakan strategi Anda.

Hapus Berikut Dari Website Anda

Elemen-elemen tertentu di website Anda akan mengurangi nilai dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Animasi yang rumit, konten yang terlalu lama, gambar website yang berat, adalah beberapa faktor yang perlu Anda perbaiki.

Dengan audiens yang hanya memiliki rentang perhatian 8 detik, Anda perlu membuat kesan pertama yang dengan mudah mendapatkan poin utama. Ini harus dilakukan dengan bagian konten yang pendek dan kuat, serta foto / ikon yang berlaku yang dipotong oleh header yang jelas dan ringkas.

Jika Anda sudah benar, maka tinjau dan pastikan tidak mengandung jargon atau terminologi yang ambigu. Ini hanya berfungsi untuk mengeruhkan konten Anda dan membingungkan pengguna Anda.

Beberapa kata yang harus dihindari termasuk generasi berikutnya, fleksibel, kuat, dapat diukur, mudah digunakan, canggih, inovatif, terbaik, nomor satu, inovatif … Semua itu adalah kata-kata yang telah digunakan secara berlebihan oleh ratusan, bahkan ribuan perusahaan. Itu tidak membuat Anda menjadi menarik dan unik!!..

Sertakan Tombol Berbagi Media Sosial dan Follow

Memproduksi konten yang hebat dan penawaran menarik, adalah baik untuk memberikan kesempatan kepada pengguna Anda, untuk membagikan apa yang Anda miliki.

Jika website Anda saat ini, tidak memiliki tombol berbagi sosial, Anda mungkin kehilangan banyak lalu lintas media sosial yang dihasilkan dari orang-orang yang sudah membaca blog Anda!

Jika ini terdengar baru bagi Anda, tombol berbagi sosial adalah tombol kecil yang ada di bagian atas atau bawah posting blog. Mereka berisi ikon website media sosial yang berbeda. Dan memungkinkan Anda untuk berbagi halaman secara langsung di saluran media sosial pilihan Anda.

Tombol-tombol ini bertindak sebagai alat yang tidak memaksa. Namun mendorong berbagi sosial dari persona pembeli Anda.

Terapkan Panggilan untuk Bertindak (CTA)

Setelah pengunjung Anda mendarat di situs Anda, apakah mereka tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya? Mereka tidak akan tahu halaman apa yang harus dilihat atau tindakan yang harus diambil, jika Anda tidak memberikan mereka semacam arahan.

Tombol ajakan bertindak adalah salah satu dari banyak elemen yang menunjukkan langkah selanjutnya. Yang harus dilakukan pengguna pada halaman. Sementara banyak dari kita tahu itu, mudah untuk gagal menggunakannya secara akurat untuk memandu pengguna melalui website Anda.

Sangat mudah untuk meng-spam website Anda dengan ajakan untuk bertindak paling bawah (BOFU), tanpa bahkan memberi perhatian yang benar kepada pengguna Anda dengan ajakan bertindak lain yang lebih tinggi.

Untuk mengetahui apakah Anda bersalah atau tidak, mulai membaca halaman-halaman di situs web Anda. Apakah Anda menemukan sebagian besar halaman, bahkan artikel blog, dengan hanya ajakan bertindak untuk demo / uji coba / konsultasi? readmore, saatnya untuk memperbarui.

Luangkan waktu untuk menambahkan ajakan bertindak yang memberi mereka materi untuk mendidik diri mereka sendiri dan membantu menyelesaikan poin masalah mereka.

Setelah mereka mengidentifikasi perusahaan Anda sebagai salah satu yang menyediakan bahan yang menawarkan penyelesaian masalah, mereka akan merasa lebih nyaman meneliti layanan Anda untuk melihat apakah Anda secara pribadi dapat membuat solusi ini menjadi kenyataan.

Gunakan Gambar yang Tepat

Tidak semua gambar cocok dengan jenis pesan yang Anda coba tampilkan kepada audiens Anda.

Untungnya, Anda memiliki banyak pilihan (bahkan beberapa gratis). Tapi tetap saja, karena ketahuan banyak dari kita memutuskan untuk mengganggu situs web kita dengan foto-foto yang sangat kekar.

Hanya karena situs web stok memiliki gambar, bukan berarti itu terlihat asli dan akan membangkitkan kepercayaan pada perusahaan Anda. Idealnya, Anda ingin menggunakan foto yang menggambarkan gambar orang sungguhan yang bekerja di perusahaan Anda dan di kantor itu sendiri.

Jika foto asli bukan pilihan, ada teknik yang dapat Anda gunakan untuk membantu memilih jenis foto yang tepat. Ini akan membantu membawa lebih banyak realisme ke merek Anda dan memastikan gambar cocok dengan siapa Anda dan apa konten Anda menjelaskan.

Navigasi

Saat mendesain website Anda, navigasi adalah kuncinya, pada dasarnya itu adalah peta yang menampilkan tempat-tempat inti yang dapat dikunjungi pengguna.

Tidak ada yang lebih buruk daripada situs dengan antarmuka navigasi yang tidak teratur atau membingungkan. Saat meningkatkan navigasi situs web Anda, penting untuk memastikan bahwa pengunjung Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka cari.

Beberapa karakteristik lean navbar termasuk konten yang disederhanakan, hierarki navigasi, dan desain responsif, sehingga pengalamannya tidak berubah secara drastis di ponsel.

Jika pengguna tidak dapat menemukan apa yang mereka cari, mereka tidak punya alasan untuk tetap di situs Anda. Sebagai gantinya, mereka pasti akan bangkit dan menemukan pesaing yang menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Biarkan Pengunjung Anda Menggulir ke Situs Anda

Di atas flip sudah tua. Jangan khawatir merancang beranda yang sedikit lebih panjang. Termasuk 3-5 bagian yang membantu mengarahkan pengguna baru dan berulang ke area yang tepat di situs Anda dapat membantu menciptakan pengalaman yang mulus.

Tapi apa yang seharusnya bagian ini?

Daftar ini bisa berlangsung selamanya, tetapi daftar sasaran cepat dari beberapa elemen yang lebih penting termasuk:

  • Proposisi nilai
  • Video Pengantar
  • Ikhtisar Layanan
  • Fitur Produk
  • Tentang kami
  • Testimoni
  • Studi Kasus / Kisah Sukses
  • Sumber daya

Jika Anda ingin daftar yang lebih luas, lihat infografis yang luar biasa ini atau salah satu artikel blog Ramona Sukhraj yang mengungkapkan elemen beranda penting lainnya yang tidak disebutkan di sini.

Jangan Takut Ruang Putih

Whitespace adalah elemen desain penting yang membantu Anda memecah halaman dan meningkatkan keterbacaan.

Juga disebut ‘ruang negatif’, ruang putih merujuk ke area di sekitar elemen pada halaman yang kosong dan kurang konten atau item visual.

Meskipun ruang ekstra mungkin tampak berlebihan, sebenarnya bertanggung jawab atas keterbacaan dan prioritas konten. Ini juga memainkan peran penting dalam proses desain dan memposisikan elemen desain situs web.

Jika Anda mengetahui beberapa halaman tidak memiliki ruang putih, tinjau halaman dan elemen strip atau konten yang tidak diperlukan untuk tujuan halaman. Kemudian, pastikan konten ini dikelompokkan dengan benar sehingga pengguna dapat membedakan di mana mereka berada di halaman. Jika Anda memerlukan beberapa contoh situs web yang melakukan ini dengan baik, lihat semua bintang ini untuk membantu Anda dalam perbaikan Anda.

Pengoptimalan Seluler

Jangan lupa tentang mengoptimalkan situs Anda untuk seluler. Jika Anda belum tahu, 80% pengguna internet memiliki ponsel cerdas, dan “Google mengatakan 61% pengguna tidak mungkin kembali ke situs seluler yang sulit mereka akses dan 40% mengunjungi situs pesaing sebagai gantinya”.

Saya akan sedikit khawatir jika saya adalah Anda.

Merupakan keharusan untuk menyesuaikan situs Anda agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengunjung Anda. Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri, mengapa seseorang mengakses situs saya di ponsel? Hal-hal apa yang akan mereka cari? Apakah pengalaman saya saat ini memungkinkan mereka untuk melakukan hal-hal itu dengan mudah?

Jika situs web Anda tertinggal dalam pengoptimalan selulernya, periksa beberapa situs web seluler yang luar biasa ini untuk memahami bagaimana mereka telah menciptakan pengalaman seluler yang mulus bagi para penggunanya.

Dapatkan Ditemukan

Jika Anda ingin mengembangkan keberadaan online yang substansial, maka Anda perlu membuat situs web yang dapat ditemukan.

Ini dimulai dengan mengembangkan strategi SEO yang mempertimbangkan istilah pencarian yang akan dicari oleh pembeli dan audiens Anda. Istilah strategi ini harus mencakup pembuatan konten yang relevan dengan kebutuhan pengunjung Anda. Video, artikel blog, dan e-book adalah beberapa contoh konten yang dapat melakukan ini.

Pastikan Anda tidak terlalu teralihkan dengan kemungkinan konten tak berujung yang dapat Anda rangking. Identifikasi kata kunci yang tepat terlebih dahulu yang sebenarnya dicari oleh audiens Anda sehingga Anda tidak menarik terlalu banyak pengunjung yang tidak pernah mengonversi ke produk Anda, apalagi penawaran Anda.

Nah, untuk layanan jasa pembuatan website SEO – Garuda Web, cukup bagus. Baik untuk web toko online, company profil, portal berita, dan lainnya. Mereka cukup berpengalaman dalam melayani berbagai kebutuhan web profesional.

Ok.. kita lanjut!!..

Jangan Berhenti Pengujian

Mengevaluasi jalur konversi, seberapa jauh pengguna menggulir, dan di mana mereka mengklik, dll, adalah kualitas penting yang dapat mengungkapkan jika halaman Anda melakukan seperti yang Anda inginkan.

Jika Anda seseorang yang memiliki banyak halaman untuk dilalui, kemungkinan Anda mungkin menemukan masalah ini di banyak halaman, terutama halaman arahan yang lebih tua. Halaman seperti ini mungkin sebenarnya berkinerja cukup baik, tetapi berisi informasi yang sudah usang yang Anda tahu dapat diperbarui. Orang lain mungkin hanya perlu beberapa pembaruan tweaker atau perubahan desain. Perubahan sederhana seperti warna tombol, header, atau menambahkan beberapa kalimat dalam salinan Anda dapat membuat perbedaan yang luar biasa dalam kinerja halaman.

Tetapi alih-alih mengubahnya dan mengaturnya di jalan mereka, terutama jika Anda tidak tahu apa yang harus diubah, Anda dapat menggunakan alat untuk membuat tes A / B untuk mereka, tes multi-varian, atau bahkan mengatur peta panas untuk melihat apa yang harus diubah. pengguna lakukan. Setiap pengujian dapat mengungkapkan lebih banyak variasi data yang mengidentifikasi mengapa pengguna berinteraksi dengan halaman dengan cara tertentu.

Identifikasi 404 Tautan Tidak Diketahui atau Patah

Bergantung pada ukuran situs web Anda, atau sudah berapa lama, sebenarnya Anda mungkin memiliki beberapa halaman atau tautan di sana-sini yang tidak berfungsi. Dan di atas semua itu, pengunjung Anda bahkan tidak akan memberi tahu Anda.

Luangkan waktu untuk mengevaluasi apakah situs Anda rusak atau tidak. Anda mungkin terkejut menemukan halaman arahan yang sebelumnya berkinerja tinggi yang tidak dipublikasikan atau halaman situs web yang ditautkan dengan tidak benar.

Anda dapat menemukan beberapa alat untuk digunakan di sini dan di sini untuk membantu Anda memulai.

Buat Penawaran Baru atau Unik

Mengkonversi pengunjung adalah cara inti Anda dapat mengevaluasi berapa banyak pengguna yang pindah ke saluran pemasaran Anda. Banyak dari kita tahu bahwa cara Anda biasanya mengonversi pengunjung adalah dengan menghadirkan penawaran, demo, atau barang yang menurut mereka menarik.

Tetapi dengan begitu banyak sumber daya di internet, sekarang lebih sulit dari sebelumnya untuk menembus kebisingan dan membuat orang mengonversi Anda.

Ini berarti lebih penting daripada sebelumnya untuk tidak hanya memperhatikan penawaran dan sumber daya apa saja yang ada di dalam area layanan Anda, tetapi apa yang tidak juga.

Mungkin Anda adalah perusahaan media sosial yang memperhatikan banyak pesaing lain membuat eBuku tentang cara membuat kalender media sosial. Daripada membuat penawaran serupa, dapatkah Anda mengambil langkah lebih jauh dan membuat alat yang memungkinkan orang untuk memasukkan beberapa informasi yang membantu menghasilkan jadwal yang disinkronkan ke kalender Google mereka?

Jika ini tampaknya terlalu rumit, Anda juga dapat mencoba mengidentifikasi templat yang saat ini tidak tersedia secara luas dan dengan cepat membuatnya dan mempromosikannya.

Apa pun keputusan Anda, penting untuk memastikan apa yang Anda lakukan adalah langkah di atas pesaing Anda. Menyalin penawaran konten yang saat ini di luar sana hanya akan membuat Anda tersesat.

Perbarui Konten Anda Untuk Menarik ke Persona Anda

Saat Anda menulis salinan yang ingin mengesankan pengunjung situs web Anda, banyak dari kita cenderung jatuh ke dalam perangkap yang berbahaya.

Konten tersebut adalah ‘kami’ dan ‘fokus kami’.

‘Kami akan meningkatkan pendapatan dengan …”, “Manfaat kami termasuk …” hanyalah contoh header yang banyak digunakan di seluruh halaman web. Meskipun Anda mungkin menunjukkan cara bisnis Anda dapat membantu karena betapa hebatnya Anda dan produk Anda, itu tidak akan menjelaskan maksudnya.

Keluarkan “kami” dan “milik kami” dan gantikan dengan “Anda” dan “milik Anda”. Pelanggan potensial Anda ingin Anda bertemu mereka secara langsung, memahami titik-titik kesakitan yang mereka miliki, dan secara langsung menjelaskan bagaimana mereka dapat dipecahkan.

Jadi, alih-alih tajuk seperti ‘Studi Kasus Kami’, coba sesuatu seperti ‘Kisah Sukses Potensi Anda’. Atau alih-alih halaman karier yang berfokus pada betapa hebatnya perusahaan, saring dalam beberapa konten yang menjelaskan bagaimana pelamar masa depan itu penting dan kemampuan mereka untuk menentukan masa depan mereka bekerja di bisnis Anda.

Pergantian tata bahasa ini mungkin tampak tidak signifikan, tetapi secara tidak sadar itu akan memengaruhi cara pelanggan melihat bisnis Anda.

Tags:

Related Posts