Alternatif Google Adsense Terpercaya

Bisnis

Source Code – Banyak para blogging yang menghabiskan waktunya hanya untuk menunggu persetujuan pengajuan iklan dari Google adsense. Google adsense adalah produk paling unggul soal periklanan dan Google Adsense juga membayar harga tinggi kepada mitranya untuk menampilkan iklan di website/ blog mitranya.

Dari situlah google adsense melakukan peraturan yang sangat ketat untuk menjamin iklan yang mereka pasang tepat sasaran. Banyak alternatif memaksimalkan pendapatan dari blog kita dari pada menunggu datangnya surat cinta dari bak google. Berikut ini iklan Alternatif untuk meningkatkan penghasilan dari blog kita.

1. Adnow
Mungkin Adnow bisa dikatakan sebagai salah satu penyedia iklan terbaik selain Adsense. Bahkan selain harga perkliknya lumayan besar, AdNow juga dapat dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense itu sendiri.

Adapun untuk anda yang mempunyai penghasilan Adsense tidak begitu besar, maka tidak salahnya mencoba menggabungkan iklan Google Adsense dengan AdNow ini.

Ambang batas pembayaran dari AdNow juga tidak terbilang besar, cukup dengam menghasilkan $20, maka anda sudah dapat mencairkannya menggunakan uang ke Paypal maupun Wire Transfer. Tidak hanya itu saja, pembayaran AdNow juga bisa dilakukan setiap minggu tampa harus menunggu tanggal tertentu.

2. Popcash
PopCash merupakan layanan iklan popunder yang cukup populer di Indonesia, iklan dari PopCash hanya tampil 1x per IP pengunjung selama 24 jam. iklan pop under dari PopCash tidak terlalu mengganggu, tetapi bagi para pengguna handphone tetap kewalahan membuka halaman blog kita.

Rate per mile dari PopCash ini berkisar antara 0,8 – 1,3 dolar saja, perhitungan impresi iklan cenderung lebih rendah, mungkin karena iklan jarang tampil kali ya? Jika sobat punya blog atau web dengan trafik 10.000 visitor perhari rata – rata bisa mendapatkan 1,5 – 2 juta rupiah perbulan.

3. Bidvertiser
Mempunyai basis yang sama dengan Adsense, Bidvertiser juga menggunakan sistem CPC (Click Per Cost), yang artinya penyedia iklan akan membayar ketika ada pengunjung blog anda mengklik iklan yang terdapat di blog tersebut.

Ambang batas pembayaran Bidvertiser tidak menunggu hari, akan tetapi langsung bisa dicairkan menggunakan Wire Transfer, Cek, dan paypal. Pembayaran tersebut dibayarkan ketika anda berhasil mengumpulakan pendapatan minimal $10.

Rate this article!

Related Posts