Asyik, FIFA Online 3 Mobile Indonesia Resmi Dirilis

Games

Garena FIFA Online 3 Indonesia secara resmi sudah merilis Game Bola Android mobile FIFA Online 3 Mobile Indonesia (FOM) pada awal bulan Juni. Para manajer se-nusantara sekarang sudah bisa mengakses FIFA Online 3 Indonesia lewat ponsel masing – masing dengan nyaman, kapanpun dan dimanapun.

Para pemakai cukup mengunduh file installer sebesar 22 MB, memiliki kapasitas memory untuk update sebesar 350 MB, dan spesifikasi OS Android minimum 2.3.3 atau iOS versi minimum 6.0. Dengan akun yang terhubung langsung ke FIFA Online 3 Indonesia, semua pemakai bisa menikmati begitu banyak fitur menarik, seperti transfer market yang terintegrasi secara real-time, upgrade pemain, manajemen skuad dan formasi, hingga Challenge Arena.

Challenge Arena adalah mode pertandingan antar pemakai merangkum sistem peringkat (ranking) dengan hadiah-hadiah yang menarik, seperti pemain World Best dan EP (mata uang di dalam game).

FIFA Online 3 Mobile Indonesia adalah game software ponsel genre sports (sepakbola) yang dikembangkan oleh Electronic Arts dan diluncurkan oleh Garena di Indonesia untuk pemakai Android dan iOS pada Juni 2017. FIFA Online 3 Mobile telah berhasil diluncurkan di beberapa negara lain seperti Korea Selatan, Tiongkok, Thailand, Vietnam, Singapura dan Malaysia.

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan perkembangan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pemakai digital content, marketplace e-commerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena mengeluarkan online Game Bola terpopuler di dunia yakni EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, dan Mobile Arena.

 

Related Posts