Rekomendasi Aplikasi Edit Foto dan Tulisan “Quotes” Untuk Android

Aplikasi

Bosan dengan isi sosial media kamu yang begitu begitu aja? Mungkin kamu bisa mencoba aplikasi edit tulisan di android berikut. Jika kamu merupakan orang yang senang menulis, seperti contohnya puisi, kutipan, dan sejenisnya, maka dengan bantuan beberapa aplikasi di bawah dapat membuat isi sosial media kamu lebih menarik dibandingkan hanya dengan berupa tulisan polos.

Selain dapat membantu untuk membuat tulisan menjadi lebih menarik, beberapa aplikasi juga menawarkan beberapa fitur khusus untuk keperluan lainnya yang bisa kamu coba. Untuk dapat menggunakan aplikasi di bawah, semuanya dapat langsung kamu download melalui aplikasi Google Play Store.

Langsung saja, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi edit tulisan gratis di android.

  1. Textgram

Dengan menggunakan aplikasi Textgram, kamu dapat dengan mudah membuat suatu tulisan dengan berlatarbelakang foto favorit kamu. Selain itu, kamu juga dapat mendesain ulang foto sudah ada sesuai dengan yang kamu inginkan. Aplikasi Textgram akan membuat foto-foto milik kamu menjadi lebih estetik dan artistik.

Tidak hanya itu, jenis teks yang dapat ditampilkan menggunakan textgram juga dapat dikombinasikan dengan adanya fitur emoticon dan sticker. Selain itu, agar teks menjadi jauh lebih menarik, kamu juga dapat memilih efek pada tulisan.

  1. TextArt Keren

Ingin merangkai kata-kata dalam bentuk tulisan digital dan tidak ingin terlihat biasa saja? Maka kamu dapat mencoba aplikasi TextArt Keren. Sama seperti namanya, dalam aplikasi ini kamu dapat membuat teks dengan waktu yang singkat. Selain itu, nantinya hasil tulisan yang sudah dibuat, dapat kamu kirim kepada teman melalui aplikasi chatting seperti WhatsApp dan sebagainya. Sehingga ini akan membuat kamu menjadi lebih keren tentunya.

  1. Font Studio

Untuk membuat tulisan di foto yang keren, kini tidak mengharuskan kamu untuk menggunakan aplikasi edit foto pc seperti beberapa tahun lalu. Seperti sekarang, cukup dengan aplikasi Font Studio, kamu sudah dapat melakukan hal tersebut. Melalui aplikasi ini, kamu dapat menulis tulisan apapun dengan beragam jenis font yang telah tersedia, serta dapat mengkombinasikannya dengan beragam ukuran.

Setelahnya, tulisan tersebut dapat kamu letakkan pada foto yang kamu inginkan, serta kamu dapat memainkan penggunaan warna dan background tulisan agar menjadi lebih menarik. Aplikasi ini cocok untuk digunakan jika ingin membuat foto untuk sosial media, sebagai ucapan kepada seseorang, dan sejenisnya.

  1. Phonto

Aplikasi Phonto adalah aplikasi yang memiliki fitur utama untuk membuat tulisan dengan beragam jenis font. Kamu dapat melakukan impor foto yang dinginkan dan akan diberikan tulisan tambahan di atasnya melalui menu telah tersedia. Selain tersedia beragam font, kamu juga dapat melakukan penyesuaian jenis tulisan sesuai dengan yang diinginkan.

Contohnya kamu dapat mengatur secara manual tingkat atau level bayangan pada tulisan yang kamu buat. Apakah ingin bayangan tulisan yang keras sehingga membuat tulisan lebih terlihat nyata, atau kamu juga dapat mengatur jarak spasi antar tulisan. Selain itu, bisa juga menambahkan background pada tulisan dan mengatur tingkat stroke untuk menambah kesan pada tulisan.

Dari empat aplikasi di atas, masing-masing menyediakan jumlah font yang cukup banyak. Selebihnya, kamu dapat memilih mana aplikasi yang paling cocok dengan kamu berdasarkan fitur yang mereka tawarkan. Kamu dapat langsung mengeceknya melalui Google Play Store, ya!

Related Posts