Manfaat Teh Hijau untuk Kulit

Minum dan menerapkan teh hijau melawan kanker kulit dengan mempromosikan perbaikan DNA. Teh hijau mengandung antioksidan kuat yang disebut EGCG yang melawan kerusakan DNA dari sinar UV untuk mencegah kanker kulit. Itu berarti itu juga bahan anti-penuaan kuat yang memerangi tanda-tanda penuaan ketika dicerna atau dioleskan.
Kami menyukai teh hijau karena sifat anti-inflamasinya, berkat kandungan mesin teh celup polifenolnya yang tinggi yang disebut katekin. Katekin dalam teh hijau mengurangi iritasi, kemerahan, dan pembengkakan. Gunakan Masker Bom Air Teh Hijau untuk cara yang memanjakan menikmati manfaat teh hijau untuk kulit. Ini adalah masker wajah yang menghidrasi intens yang menyerap ke dalam kulit Anda untuk mengurangi kemerahan dan kulit yang tenang.
Teh hijau adalah agen antibakteri yang kuat untuk mengobati jerawat dan membersihkan pori-pori. Polifenol dalam teh hijau merusak membran bakteri dan melawan infeksi, yang berarti bahwa itu adalah alat yang berguna untuk mengobati pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat. Ini membantu membunuh peradangan bakteri sistemik untuk kulit yang lebih halus dan kencang.
Teh hijau penuh dengan Vitamin B2 dan Vitamin E, keduanya penting untuk pemeliharaan kesehatan kulit. B2 memainkan peran penting dalam mempertahankan kadar kolagen untuk struktur kulit muda dan kekencangan. Vitamin E mendukung pertumbuhan sel kulit baru dan juga berperan sebagai hydrator intens untuk kulit lembut dan bergizi.
Kafein dan tanin dalam teh hijau membantu mengecilkan pembuluh darah di sekitar mata, menjadikannya keajaiban untuk mengobati mata bengkak dan lingkaran hitam. Oleskan beberapa Coffee Bean Caffeine Eye Cream yang dikemas dengan teh hijau dan kopi untuk menghilangkan kulit yang kuat dan tindakan mencerahkan.
Manfaat teh hijau untuk kulit meluas ke rambut Anda juga! Serat daun teh hijau terbukti merangsang pertumbuhan rambut, berkat katekin dan polifenol yang merangsang pergantian sel dalam folikel rambut. Kami menampilkan serat teh hijau di Green Fiber Fiber Builder kami yang terkenal, yang oleh para penggemar disebut sebagai “ekstensi rambut untuk alis Anda.”
Teh Hijau EGCG Pelembab
Produk Perawatan Kulit Teh Hijau Terbaik
The Green Tea EGCG Concentrate Serum dimulai dengan dasar air lidah buaya organik yang menenangkan dan anti-inflamasi. Minyak rosehip dan minyak alpukat mengandung asam lemak esensial tingkat tinggi untuk kulit kenyal. Tambahkan campuran acai organik dan goji berry, keduanya buah-buahan tropis dengan kandungan antioksidan tinggi untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas. Dengan teh hijau anti-inflamasi dan anti penuaan EGCG, seluruh campuran ini adalah formula korektif usia yang ampuh yang akan dicintai kulit Anda. Tepuk-tepuk wajah Anda tepat setelah membersihkan di PM, dan tunggu sampai menyerap sepenuhnya sebelum menyegelnya dengan pelembab biasa.

Grafik EGCG Teh Hijau
The Green Tea EGCG Concentrate Defense Cream bekerja secara sinergis dengan Green Tea EGCG Concentrate Serum untuk menjaga kulit Anda terlindung dari unsur-unsurnya. Basis air yerba mate organik secara alami mengandung kafein, yang mencerahkan dan mengurangi bengkak saat dioleskan. Kami telah membangun formula dengan mentega açaí yang melembabkan, teh rooibos yang membersihkan kulit, dan campuran minyak esensial organik yang mengandung antioksidan. Formula ini dibintangi oleh minyak teh hijau dan EGCG, yang melembabkan, menenangkan peradangan, dan menjaga garis-garis halus dan kusam jauh dari wajah Anda. Krim ini dirancang untuk melindungi terhadap pencemaran lingkungan baik di AM dan PM. Menerapkan pembersihan pasca pelembab ini akan melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat radikal bebas. Seiring waktu, kulit Anda akan mulai terasa lebih lembut dan lebih padat – dan yang paling penting, lebih diperkaya.

Bidang Teh
Cara Menggunakan Teh Hijau untuk Kulit
Antioksidan adalah bagian yang kuat dalam teka-teki anti-penuaan karena mereka bekerja untuk mengurangi peradangan dan radikal bebas yang mempercepat penuaan kulit. Teh hijau adalah bahan yang sangat berharga dalam hal antioksidan karena mengandung EGCG, antioksidan yang sulit ditemukan yang melawan efek polusi, kerusakan akibat sinar matahari, dan bahan kimia. Untuk mendapatkan manfaat teh hijau untuk kulit, patuhi rutinitas perawatan kulit yang ditargetkan untuk mengatasi kerusakan seluler dengan kuat, dan memperkuat kemampuan alami kulit Anda untuk mempertahankan diri.

Rate this article!

Related Posts