5 Alasan Wajib Nonton Sinetron Perempuan Pilihan

Entertainment

Perjuangan seorang ibu untuk anaknya memang tak akan usai sampai kapanpun dan sampai ujung dunia sekalipun. Maya (Naysilla Mirdad) tak hanya cukup kehilangan suami yang selama ini ia cintai dan percayai, tetapi ia pun harus kehilangan anak semata wayangnya untuk diambil hak asuh oleh Faris (Lucky Perdana) mantan suaminya.

Faris diketahui telah berselingkuh dari Maya dengan menikah secara diam-diam dengan seorang wanita. Hal ini tentu tak bisa Maya maafkan dan ia memilih untuk mundur, serta menyudahi pernikahan keduanya yang telah dikaruniai seorang putri. Namun, Maya harus mati-matian untuk kembali mendapatkan sang anak.

Akankah ia dapat kembali memeluk sang anak dan mengalahkan sang mantan suami demi dapat kembali hidup dengan anak semata wayangnya tersebut? Sinetron Perempuan Pilihan memiliki lima fakta menarik, yang wajib diketahui, sebagai berikut:

1. Kembalinya Naysilla Mirdad

Telah lama tak muncul di layar kaca RCTI, Naysilla Mirdad mengobati rasa kerinduan para penggemarnya dengan kembali memerankan karakter seorang ibu bernama Maya. Tak perlu diragukan lagi tentunya, bagaimana sepak terjang Nay sebutan akrabnya, dalam berakting.

2. Kisah perjuangan seorang ibu

Bagaikan pepatah sudah jatuh tertimpa tangga pula, kehidupan Maya tak kunjung usai dari kesedihan. Setelah kehilangan suaminya yang ternyata menikahi seorang wanita dibelakangnya, Maya harus kehilangan anaknya yang dibawa oleh sang mantan suami. Berbagai cara ia lakukan demi sang anak dapat kembali ke pelukannya.

3. Bertabur bintang sinetron

Selain Naysilla Mirdad, adapun beberapa aktor dan aktris yang turut serta dalam pembuatan sinetron Perempuan Pilihan. Diantaranya adalah Rifky Balweel sebagai Arya, Eriska Rein sebagai Winda, Ayu Diah Pasha Sundari, Nadhira Lubis sebagai Ilona, dan Queen Gendis sebagai Nabila.

4. Antusiasme penonton

Para penonton setia RCTI ternyata sudah menantikan sinetron dari Naysilla Mirdad, Perempuan Pilihan. Bahkan, antusiasme penonton terus memberikan respon positif setelah penayangan episode pertamanya. Tak sedikit yang mengaku jatuh cinta dengan sinetron terbaru RCTI yang satu ini, apalagi dibintangi oleh Naysilla Mirdad.

5. Tayang perdana

Mulai tayang perdana pada minggu kedua bulan kesembilan pada tanggal 10 September 2020, Perempuan Pilihan akan menemani waktu petang penonton RCTI. Seperti apa ya kisah Maya untuk dapat mengambil alih kembali anaknya?

Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai kelewatan ya setiap harinya pukul 17.30 di RCTI mulai Kamis, 10 September 2020. Selamat menyaksikan.

Tags:

Related Posts