4 Jenis Tas Ransel Paling Banyak Dipakai di Indonesia

Tas Ransel Paling Banyak Dipakai di Indonesia

Seoul City Blog  – Kamu lagi mencari tas yang cocok buat digunakan sehari-hari. Atau sedang akan berbisnis tas ransel. Kenali 4 jenis tas ransel yang paling banyak dipakai di indonesia.

Tas ransel merupakan salah satu jenis tas yang memiliki multifungsi. Tas ini merupakan jenis tas yang paling banyak digunakan oleh orang di berbagai tempat bahakan dunia.

Dengan meningkatnya kebutuhan tas ransel dan juga pemakaiannya membuat banyak vendor tas ransel baru yang berrmunculan. Dengan ini maka sekarang tidaklah sulit untuk mencari vendor tas ransel karena sudah banyak dijumpai.

Kegunaan Tas Ransel Untuk Kebutuhan Sehari-Hari

Tas Ransel Berkualitas Murah

Banyak masyarakat yang memilih tas ransel sebagai tempat untuk membawa barang atau keperluan saat berpegian agar lebih ringkas. Selain itu, tas ini juga mempunyai sifat yang simpel, karena untuk membawanya tidak perlu repot menenteng atau menjinjingnya.

Selain itu tas ransel lebih nyaman ketika dipakai karena terdapat bantalan pada tali. Selain terdapat bantalan, tas ini juga memiliki dua tali memanjang vertikal yang melewati bahu.

Baca Juga :  Cara Pasang Iklan Google Adwords dengan 3 Strategi Khusus

Tas ini dipakai pada punggung sehingga lebih mudah untuk dibawa. Dengan tas ransel yang multifungsi membuat kebutuhannya meningkat, sehingga banyak muncul vendor tas baru.

Banyaknya kemunculan vendor tas ransel baru, pasti membuat anda yang ingin memesan tas ransel menjadi bingung. Semakin banyak vendor tas ransel yang Anda pilih, maka semakin banyak juga pilihan penawarannya.

Namun, tentu saja Anda sebagai konsumen wajib untuk memilih produk yang berkualitas dan juga dapat menyesuaikan dengan keinginan Anda.

Sebelum memesan pastikan dulu untuk menemukan tas ransel yang tepat sesuai dengan keinginan anda. Karena pasalnya, tas ransel memiliki beberapa jenis sehingga anda harus mengetahuiya dulu sebelum memesan tas ranasel pada vendor tas.

Jadi buat kalian yang belum tau 4 jenis tas ransel yang beredar di pasaran, bisa simak informasi berikut ini.

4 Jenis Tas Ransel Yang Beredar di Pasaran

4 Jenis Tas Ransel

Tas Backpack

Jenis tas ransel yang paling banyak dijumpai di pasaran yaitu tas backpack. Tas ransel ini memiliki penutup di bagian atas berupa resleting dengan tambahan beberapa saku untuk memaksimalkan ruang penyimpanan pada tas.

Baca Juga :  5 Ciri Vendor Konveksi Jersey Sepeda dengan Desain Terbaik

Tas backpack merupakan jenis tas ransel yang sangat umum digunakan oleh banyak orang.

Untuk fungsinya tas backpack ini kebanyakan diproduksi oleh vendor tas ransel untuk tas seminar. Tas seminar merupakan souvenir yang disediakan pada saat acara seminar untuk branding perusahaan.

Bahan tas biasanya terbuat dari drill yang harganya relatif murah, tetapi kualitasnya tidak murahan.

Tas Rucksack

Secara garis besar tas ini mirip seperti tas backpack, hanya saja yang membedakannya adalah penutup atasnya yang menggunakan tali serut.

Pada awalnya tas ini hanya dipakai oleh para militer untuk membawa bekal ketika berperang.

Tas ini digunakan karena dianggap lebih praktis. Pada zaman saat ini tas rucksack tidak hanya digunakan oleh militer saja, tetapi juga digunakan oleh masyarakat sebagai tas yang keren.

Tas Daypack

Tas daypack merupakan tas ransel yang memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan yang lainnya. Tas ini hanya memiliki ukuran 10 liter saja.

Ukurannya yang kecil sangat cocok dipakai sehari hari untuk membawa barang yang tidak banyak.

Tas daypack memiliki model yang beragam dengan pilihan bahan yang banyak, sehingga tas ini disebut sebagai tas fashion.

Baca Juga :  7 Kriteria Kerjasama Dengan Perusahaan Logistik di jakarta

Tas Carrier

Model tas ini sangat cocok untuk para pencinta alam, khusunya para pendaki gunung. Tas ini memiliki volume yang lebih banyak dibandingkan dengan tas lainnya, mulai dari 40 liter hingga ratusan liter.

Dengan ini membuat tas carrier sangat cocok untuk membawa peralatan yang akan dipakai selama menjalani kegiatan, seperti untuk membawa peralatan hidup untuk di hutan belantara.

Selain volumenya yang besar, tas carrier juga memiliki saku yang lebih banyak dibandingkan tas lainnya.

Terkadang tas ini juga dilengkapi dengan tali khusus pada bagian kompartemen luar supaya dapat digunakan untuk menampung benda lebih banyak.

Karena tas ini digunakan untuk membawa barang yang banyak seta berat, membuat bahan dari tas ini harus kuat dan juga berkualitas sehingga  membuat harganya lebih mahal.

Itulah 4 jenis tas ransel yang paling banyak dipakai orang indonesia. Produk dengan menggunakan jenis tas tersebut banyak di gemari.

Jadi kamu bisa mencoba memiliki salah satu dari jenis tas tersebut. Ataupun kamu mencoba berbisnis dengan memasarkan produk tersebut.

You May Also Like

About the Author: Syarif Mudhoffar

Pemuda tampan dan berhati suci yang selalu taat kepada nilai norma-normal di masyarakat dan enterpreneur muda berkarya dengan kesukaan terhadap kota seoul.