3 Alasan Drama Do Do Sol Sol La La Sol Sayang Bila Dilewatkan

Do Do Sol Sol La La Sol, mungkin bukanlah judul drama yang bisa dipandang biasa saja. Judul yang unik dan mungkin tak pernah ditemui sebelumnya ini sebenarnya menggambarkan isi dramanya dengan baik, lho. Drama KBS2 yang rilis pada bulan Oktober 2020 ini masuk deretan drama yang wajib ditonton pada tahun ini karena alasan berikut :

1. Nilai kehidupan yang kental

Hidup ini tidak mudah, dan sebenarnya hal tersebut perlu diingat oleh siapapun, dalam posisi dan kondisi apapun, lho. Dalam kondisi sedang berkelimpahan atau sedang biasa saja, semua sama-sama menjalani kehidupan masing-masing. Drama ini juga mengingatkan bahwa kehidupan tak pernah bisa ditebak, dan tiap orang harus siap menerima kejutan yang bisa muncul kapan saja. Darimana? Dari kisah yang dialami oleh Goo Ra Ra (Go A Ra) dikala tiba-tiba keluarganya bangkrut dan dia tidak memiliki apa-apa lagi. Dari sini, penonton juga bisa jadi teringat bahwa setiap orang menghadapi tantangan dan cobaannya masing-masing.

2. Tema musikal yang cocok bagi pecinta musik

Entah disadari atau tidak, sebenarnya ketika mendalami sesuatu yang berkaitan dengan minat, maka tingkat kesenangan dan kepuasan akan makin tinggi. Hal ini juga berlaku dalam hal nonton drakor, lho. Tak terduga? Coba deh, bagi para pecinta musik, khususnya alat musik piano, tonton drama Do Do Sol Sol La La Sol ini. Dijamin, kamu bakal bisa lebih relate dan lebih mendalami tiap kisah yang dibawakan. Tentu, bagi yang tak tahu banyak tentang musik pun jadi lebih paham banyak istilah dan kisah para pianist setelah nonton drama KBS2 yang satu ini.

3. Kisah cinta menyentuh dan bikin baper

Dalam drama ini, bukan hanya nilai perjuangan hidup yang dibahas, juga bukan hanya dunia musik saja yang diulas. Tentunya, ada bumbu romansa yang asik dan bakal bikin kamu baper abis. Pertemuan antara Goo Ra Ra dengan SunWoo Joon (Lee Jae Wook) saja sudah bikin berdebar dan makin semangat nonton. Begitu pula ketika mereka mulai ada rasa, dan juga muncul Cha Eun Seok (Kim Joo Hun). Penasaran seperti apa kelanjutan kisah cinta mereka? Drama ini menyuguhkan kisah cinta menarik yang dikemas sedemikian rupa.

Tags:

Related Posts